Sst , , Begini Lho Tips Gaet Cowok Ala Radhika Madan ‘Ranveer Dan Ishani’ !

    0
    10697
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Ritika Paksa Ranveer Hadiri Pernikahannya Dalam Serial Ranveer Dan Ishani Hari Ini !

    Sst , , Begini Lho Tips Gaet Cowok Ala Radhika Madan ‘Ranveer Dan Ishani’ !

    Lensaremaja.com – Tengah jadi idola baru, aktor utama serial film india Ranveer Dan Ishani yakni Radhika Madan semakin melambungkan namanya setelah tembus pada rating 3 besar acara televisi di Indonesia.  Serial india Ranveer Dan Ishani sendiri sebenarnya sudah tamat pada tanggal 19 Februari 2016 lalu di Negara asalnya, akan tetapi kini menjadi acara favorit bagi pecinta film Bollywood di Indonesia.

    Berkat menjadi bintang utama Ranveer dan Ishani, Radhika Madan kini menjadi artis Bollywood yang mulai diperhitungkan namanya didunia acting. Kehidupan sehari-harinya pun juga menjadi kabar yang diburu oleh para fans.

    Pada akun sosial media pribadinya, Radhika Madan sering mengunggah bersama seorang pengusaha, diketahui ia bernama Ishan Arya. Dari gosip yang menyebar, Ishan Arya memang menjalani hubungan serius dan akan menikahi Radhika Madan pada tahun ini.

    Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Radhika Madan, ia menepis bahwa hubungannya dengan Ishan Arya hanya sebatas teman saj, tidak lebih dari itu. Apalagi wanita secantik Radhika Madan tentunya juga banyak yang ingin lelaki yang ingin menjadi pendamping hidupnya.

    Sst , , Begini Lho Tips Gaet Cowok Ala Radhika Madan 'Ranveer Dan Ishani'

    Bagi para kaum hawa yang masih single, Radhika Madan memberikan resep khusus yang jitu untuk menggoda kaum adam pujaan hati, berikut jurus jitunya.

    Resep yang pertama yaitu kamu harus tampak tertarik dengan setiap apa yang dibicarakan olehnya, serta harus percaya diri ketika berbincang dengannya.

    Yang kedua kamu wajib tampil di depan lelaki pujaanmu denan menjadi diri sendiri, dan jangan pernah mencoba untuk menjadi orang lain, karna mungkin itu sama juga dengan berbohong kepadanya.

    Selanjutnya cobalah untuk mentraktir dirinya, hal itu tentunya akan menjadikan dirinya semakin suka denganmu dengan sikapmu yang tidak bergantung pada orang lain dan bisa bersikap mandiri.

    Tips berikutnya seorang wanita harus memberikan rasa tertarik kepada lelaki pujaanya dengan membicarakan kehidupan yang dijalani oleh laki-laki, jangan selalu berbicara tentang dirimu sendiri, karna itu bisa dianggap sebagai sifta yang egois.

    Yang terakhir ialah kamu harus pandai membuat humor kecil dan jangan terlalu selalu serius dalam membicarakan sesuatu. Selamat mencoba, semoga berhasil mendapatkan hati laki-laki pujaanmu.

    BACA JUGA : SELESAI DENGAN RANVEER DAN ISHANI, RADHIKA MADAN SIAP MELANGKAHKAN KAKI MENUJU LAYAR LEBAR !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY