Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media !

0
1944
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media !

Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media !

Lensaremaja.com – Setiap artis dunia hiburan ataupun public figur seakan tak ada satupun yang tak memiliki Haters di akun sosial media pribadinya. Dimana Haters dan sosial media memang dua hal yang sulit untuk dijauhkan.

Sedangkan untuk menanggapi komentar para haters, publik figure memiliki cara yang berbeda, seperti halnya artis cantik Ayu Ting Ting yang seakan menutup matanya dengan masalah tersebut. Seperti yang kita ketahui, Ayu Ting Ting kerap menjadi sasaran para haters di akun sosial media pribadinya, lantas bagaimana tanggapan Ayu Ting Ting yang sekan tak henti mendapatkan cibiran dari haters? Berikut tanggapan artis kelahiran kota Depok tersebut.

Ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk  belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan, “Setiap hari komentar di media sosial pribadi saya sudah ngawur, jadi harus benar benar siap mental. Tapi selagi saya masih menjalani diri dan kehidupan keseharian dengan baik, apalagi saya masih punya orangtua yang saya sayangi, doa mereka lebih baik ketimbang cacian orang-orang yang membenci saya. Saya nggak peduli dengan mereka, yang penting saya bahagia.”

Selain itu, Ayu juga mengungkapkan jika dirinya tak pernah membaca komentar para haters yang membludak di akun sosial media miliknya, ia tak mau dibikin pusing dengan komentar komentar para haters yang tidak membangun tapi malah mencemooh tersebut.

Namun dengan adanya komentar komentar tak jelas dari para haters tersebut, Ayu Ting Ting jadi sering tak membalas komentar dari rekan rekan sesama artis. Hal itu dikarenakan banyaknya komentar para haters yang menutupi komentar para temen artisnya.

Begini Cara Ayu Ting Ting Hadapi Serangan Haters Di Sosial Media

Pelantun lagu yang terkenal dengan alamat palsu tersebut sangat menyayangkan dengan adanya haters, karena menurutnya sosial media adalah tempat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang orang yang juga bahagia ketika kita bahagia, seperti keluarga, teman dan juga kerabat. Bukannya malah menjadi sarana untuk menghujat dan memberikan komentar sinis.

Ayu Ting Ting sendiri mengaku jika foto foto ataupun video yang diunggahnya lewat sosmed itu semata hanya untuk berbagi kegiatan keseharian dirinya, untuk para fans Ayu Ting Ting dan juga orang orang yang saying kepadanya.

BACA JUGA : Julia Perez Berikan Dukungan Moril Kepada Ayu Ting Ting Melalui Caption Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY