Inilah Alasan Utama Kenapa Tapasya (Rashami Desai) Kembali Ke Uttaran Setelah Beberapa Saat Hengkang !

lensaremaja.com- Pada episode Uttaran yang akan tayang pada pekan ini, penonton akan kembali melihat sosok karakter Tapasya yang dimainkan oleh Rashami Desai.

0
3637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Uttaran

Alasan Tapasya (Rashami Desai) Kembali Ke Uttaran Setelah Beberapa Saat Hengkang !

lensaremaja.com– Pada episode Uttaran yang akan tayang pada pekan ini, penonton akan kembali melihat sosok karakter Tapasya yang dimainkan oleh Rashami Desai. Sebelumnya telah dikabarkan jika Rashami sempat hengkang dari film yang sedang ngetrend ini.

Dan pada episode sebelumnya telah diceritakan jika Tapasya telah pergi dari ruumah Rathore dan memutuskan untuk melakukan komunikasi dengan keluarganya setelah karakter Sid, yang ternyata adalah mantan kekasihnya melakukan ancaman terhadapnya akan membongkar masa lalunya kepada Rathore dan keluarga.

Setelah episode tersebut, sinetron ini kemudian melompat sampai 18 tahun kemudian. Jika hitungannya tepat, pada film Uttaran ANTV  ini, pada Kamis, 5 Mei 2016 atau pada Jumat, 6 Mei 2016, karakter Tapasya akan kembali muncul.

Sementara di India, karakter dari Rashami Desai muncul kembali di serial Uttaran tepat pada episode 1000. Hal ini dikarenakan, di negara tersebut, dalam sattu hati serial ini di tayangkan sebanyak 5 sampai dengan 6 episode sekaligus.

rashami desai

Rashami Desai pun mengungkapkan jika ia memiliki alasan mengapa pihaknya sempat hengkang dan kini telah kembali lagi. Pihaknya yang telah bekerja sama dengan Color (stasiun TV yang menayangkan serial Film di India), dan Uttaran selama 3 tahun.

Pihaknya memutuskan untuk menerima kembali tawaran untuk kembali ke serial tersebut, dikarenakan perannya yang dinilai sangat menantang. Ada banyak kejutan dan juga perubahan cerita yang tidak dapat ia ungkapkan ketika kembali.

Dalam hal ini, ternyata Rashami Desai memiliki 2 alasan kenapa memutuskan keluar dari serial tersebut. alasannya adalah pihaknya ingin istirahat karena menikah dan menginginkan waktu untuk sendiri. Karena serial Uttaran melompat ke generasi selanjutnya, pihaknya merasa tidak dapat memerankan sosok ibu dari gadis remaja.

Karena hal tersebut Rashami memutuskan untuk hengkang dari serial Uttaran dan istirahat sampai merasa dapat memerankan karakter barunya tersebut. pihaknya ingin dalam karakter barunya tersebut dapat meyakinkan penonton.

baca juga : Inilah Alasan Utama Mengapa Nandish Sandhu Tinggalkan Uttaran, Rashami desai ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY