Michelle Ziudith Akui Sangat Kesulitan Bangun Chemistri Dengan Rizky Nazar Di Film I L ove You From 38.000 FT !

lensaremaja.com- Ini bukan pertama kalinya Michelle Ziudith dan juga Risky Nazar bermain film atau sinetron dalam satu frame.

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Michelle dan Rizky

Michelle Ziudith Dipertemukan Lagi Dengan Rizky Nazar Di Film I L ove You From 38.000 FT !

lensaremaja.com– Ini bukan pertama kalinya Michelle Ziudith dan juga Risky Nazar bermain film atau sinetron dalam satu frame. Kali ini keduanya telah disatukan kembali di film layar lebar yang berjudul I Love You (ILY) From 38.000 Feet.

Dalam fil ini mereka berpesan menjadi sepasang kekasih,. Walaupun telah sering bermain film bersama, namun keduanya harus tetap melakukan penyesuaian. Manurut Michelle Ziudith, dalam hal menyatukan chemistry dengan Risky Nazar tersebut bukanlah perkara yang mudah.

Dalam film yang akan ditayangkan pada 5 Juli 2016 mendatang, Michelle merasa sulit membangun chemistry dengan Rizky. Perlu diiketahui, fil ini dihadirkan untuk menemani para penonton disaat libur lebaran 2016.

Pihaknya bahkan mengaku sangat kesulitan. Karena hal tersebut, Michelle Ziudith memutuskan untuk berusaha selau berkomunikasi dengan Rizky Nazar. Tidak putus komunikasi tersebut merupakan salah satu cara untuk menyatukan chemistry mereka.

I Love You (ILY) From 38.000 Feet

Hal tersebut semata-mata agar ketika berakting mereka dapat lebih natural. Pada saat di sela-sela syuting mereka juga harus sangat sering mengobrol bersama. Hal itu dilakukan agar Rizky dapat jatuh cinta dengan Michelle Ziudith, dan sebaliknya.

Dengan begitu, ketika berada di depan kamera, akting mereka benar-benar tampak natural dengan scene-scene romantic dan juga bakalan membuat para penonton merasa gemas. Dan yang membuat unik, ketika proses dalam membangun chemistry ini, Rizky dan juga Michelle Ziudith mengaku seperti kakak dan adik.

Dengan terseipu malu Michelle mengungkapkan hal tersebut dan kemudian tertawa. Pada awalnya bermain lagi bersama di Film I Love You (ILY) From 38.000 Feet ini kekduanya memang sama – sama agak canggung.

Namun, dengan modal pengalaman yang pernah mereka dapat di stikom yang pernah keduanya bintangi, hal tersebut memberikan keringanan sendiri untuk keduanya. Dan sampai akhirnya keduanya dapat merasa nyaman ketika berada di depan kamera.

baca juga : Dirly Idol Punya Pacar Baru, Celina Evangelista Enggak Cemburu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY