Lay EXO Lemas Tak Berdaya Usai Jatuh Karena Keracunan Makanan !

0
954
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lay exo

Lay EXO Lemas Tak Berdaya Usai Jatuh Karena Keracunan Makanan !

Lensaremaja.com-Kabar tak enak datang dari Lay EXO. Personel asal Korea itu yang tergabung dengan boyband K-Pop EXO di kabarkan baru saja keracunan makanan. Pada Minggu 8 Mei 2016, Lay EXO ambruk di saat proses syuting berlangsung.

Lay EXO saat itu syuting acara televisi di Tiongkok, Extreme Challenge. Di sepanjang acara tersebut, wajah Lay nampak sangat lah pucat lantaran merasakan rasa sakit dalam dirinya tersebut. Tak Kuat menahan sakit, Lay pun minta ijin untuk ke toilet sebentar, namun sayang di tengah perjalanan ia pun terjatuh.

Setelah terjatuh Lay EXO pun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat untuk menerima penanganan medis. Setelah di periksa, rupanya Lay terlihat pucat tersebut akibat keracunan makanan.

Beruntung efek dari racun tersebut tak ada dampak yang di alami oleh Lay. Setelah di infus Lay EXO pun dengan perlahan mulai pulih. Bahkan tak lama setelah di infus, penyanyi pria yang memiliki nama asli Zhang Yixing tersebut sudah kembali melanjutkan syutingnya bersama Extreme Challenge.

lay exo,,

Walau begitu di sisi lain, banyak penggemar yang khawatir dengan keadaan Lay yang barusan terjatuh karena keracunan makanan tersebut. dan para penggemar juga meminta Lay untuk beristirahat saja, biar cepat sembuh.

Sementara itu ada satu kabar lain yang mengatakan jika acara televisi Extreme Challege di Tiongkok tersebut di curigai memplagiat atau menyamai program Infinity Challenge milik stasiun televisi Korea.

Lay EXO ini adalah salah satu personel dari boyband EXO yang di bawah naungan SM Entertainment, Lay ini memiliki nama asli Zhang Yixing yang baru di kabarkan relah keracunan sebuah makanan dan di larikan ke rumah sakit dan saat itu ia sedang melakukan acara syuting di sebuah program dan terjatuh.

Saat di rumah sakit tersebut Lay pun di infus namun setelah di berikan infus ia pun mulai pulih dan lay kembali mengikuti acara program tersebut.

Baca juga :

Balas Cinta Dari Fans, Sehun EXO Layangkan Surat Menyentuh Hati !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY