Tak Kenali Faisal Khan, Nabilah JKT48 ”Kamu Siapa ? Aliando ?” Begini Aksi Mesranya!

0
4478
Share on Facebook
Tweet on Twitter
faisal khan

Tak Kenali Faisal Khan, Nabilah JKT48 ”Kamu Siapa ? Aliando ?” Begini Aksi Mesranya!

Lensaremaja.com-Pada malam puncak perayaan HUT ANTV bertajuk 1001 Kisah 23 Tahun ANTV. Selain di meriahkan oleh bintang Uttaran acara ini juga di hadiri oleh artis muda lainnya yang tak kalah keren dan cantik.

Artis muda itu adalah Nabila JKT 48 dan Faisal Khan pemeran utama di serial Mahaputra. Di ulang tahun ANTV ini Faisal khan dan Nabila mendapat peran menantang yang di suiarkan pada Rabu 23 maret.

Faisal Khan berperan sebagai Aladin dan Nabila JKT 48 berperan sebagai Putri Jasmin dalam drama musikal 1001 kisah 23 Tahun ANTV. Dengan di iringi lagu India Faisal khan dan Nabila terlibat dalam sebuah tarian yang menarik dan energik.

Bahkan kemesraan sempat di perlihatkan oleh Nabila dan Faisal. Faisal Khan yang keren dan ganteng ini sempat mencium tangan Nabila JKT 48. Namun ada juga adegan yang sangat lucu yang di tanpilkan oleh mereka berdua.

faisal khan,,

Adegan lucu tersebut di saat Faisal khan memakai kostum aladin, Nabilah malah bertanya, Kamu Siapa ? Aliando ? karena kajadian itu semua para penonton tertawa mendengarnya.  Dengan sontak penonton tertawa karena Aliando Syerief adalah artis muda turunan Arab Indonesia.

Namun sebelum penampilan Nabilah dan Faisal juga melakukan gladi resik yang foto mereka akan membuat para fans pada iri. Ceritanya Faisal ini jatuh cinta kepada Nabilah dan berjuang untuk mendapatkannya. Perjuangannya di bantu oleh jin yang diperankan oleh adul.

Ibu aladin yang di perankan oleh Hetty Koes Endang juga membantunya. Selain itu juga ada karakter ayah jasmine yang di perankan oleh Tarsan dan jin jahat yang di perankan oleh Toro Margens. Berbagai adegan romantis pun dilakoni oleh nabilah dan faisal.

Acara gladi resik ini di pantau dengan seksama oleh Otis Hahijary, Manbaging Director ANTV. Ia juga meninjau secara langsung persiapan panggung dan acara untuk ultah ke 23 ANTV yang hampir 100 persen rampung.

Baca juga :

Foto Bareng Tina Dutta ‘Uttara’, Cinta Laura Tak Kalah Cantik Malah Banjir Pujian, Begini Nih Penampilannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY