Sinopsis Anandhi 23 Maret 2016: Anandhi Tertekan Dan Kesulitan Dengan Kebiasaan Baru Dirumah Jagdish!!

Sinopsis Anandhi 23 Maret 2016: Anandhi Tertekan Dan Kesulitan Dengan Kebiasaan Baru Dirumah Jagdish!!

0
712
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anandhi

Sinopsis Anandhi 23 Maret 2016: Anandhi Tertekan Dan Kesulitan Dengan Kebiasaan Baru Dirumah Jagdish!!

lensaremaja.com– Ayah Anandhi yang terus berusaha memohon kepada keluarga Jagdish agar segera menentukan tanggal yang tepat untuk menjemput anaknya. Namun, Ayah Jagdish masih saja bimbang dan belum memutuskan tentang permintaan keluarga calon besannya.

Sedangkan ibu Jagdish juga berusaha untuk meyakinkan suaminya agar dapat menerima kedatangan jodoh anaknya di rumah. Ia juga mengatakan akan berjanji menyayangi jodoh Jagdish tersebut sebaik-baiknya seperti anaknya sendiri.

Akhirnya ayah Jagdish memenuhi permintaan dari keluarga calon besannya tersebut. Sementara Anandhi yang masih tidak mengerti kenapa harus tinggal di rumah Jagdish yang nakal dan sombong tersebut, terus berusaha menolak.

Akan tetapi karena kasih sayang yang diberikan oleh ibu Jagdish akhirnya Anandhi mau dibawa ke rumah Jagdish. Setelah di tinggal anaknya ke rumah jodohnya, sang ibu merasa sedih. Ibu meratapi kepergian anak yang sangat disayanginya tersebut.

Karena ia telah merawatnya sejak kecil, dan kini ia harus berpisah dengan putri satu-satunya untuk tinggal di rumah jodohnya. Namun suaminya terus mendampingi ibu Anandhi dan mencoba untuk menenangkannya.

serial Anandhi

Sang ayah menjelaskan kenapa keputusan ini harus diambil, karena ketakutan dengan masa depan anaknya jika berakhir sama dengan peristiwa yang menimpa teman anaknya Phooli yang ditinggal mati oleh calon suaminya.

Sementara itu, Anandhi yang telah tinggal bersama keluarga Jagdish mulai merasa aneh dengan kehidupan barunya. Dalam rumah itu telah diberlakukan peraturan yang membuat Anandhi mejrasa asing dan selalu salah dalam melakukan segala hal.

Kebiasaan yang selalu ia lakukan di rumahnya tidak booleh di lakukan di rumah Jagdish. Ia pun merasa tertekan terhadap semua peraturan yang sangat berbeda dengan di rumah orang tuanya. Jagdish yang melihat hal tersebut merasa kasihan.

Tidak jarang Jagdish pun akhirnya selalu  membela dan juga membimbing Anandhi dalam menjalani peratura di rumahnya tersebut. Dengan sabar Jagdish memberitahukan apa yang harus dilakukan agar terbiasa dengan kehidupan baru di rumah Jagdish.

baca juga: Sinopsis Anandhi 22 Maret 2016: Anandhi Ingin Jagdish (Jodohny) Tinggal Dirumahnya Agar Tak Sombong, Jodoh Phooli Meninggal !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY