Jika Nandish Sandhu Suka Makan Apa Saja, Reshami Desai Ternyata Vegetarian Dan Penyuka Warna Putih Merah!!

Jika Nandish Sandhu Suka Makan Apa Saja, Reshami Desai Ternyata Vegetarian Dan Penyuka Warna Putih Merah!!

0
1105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nandhi Sandhu

Jika Nandish Sandhu Suka Makan Apa Saja, Reshami Desai Ternyata Vegetarian Dan Penyuka Warna Putih Merah!!

lensaremaja.comNandhi Sandhu yang merupakan salah satu bintang pemain serial Uttaran menjadi yang paling banyak dikejar para penggemar wanita di Jakarta. Selain Tinggi, berwajah manis dan juga santun, Nandish ternyata juga merupakan cowok yang suka olahraga dan memiliki hobi memasak.

Tidak seperti para bintang Mahabarata yang merupakan vegetarian, pihak ANTV tidak terlalu repot dalam menyiapkan makanan untuk pemeran Veer dalam serial Uttaran tersebut.

Menurut keterangan General Manager Marketing dan Corporate Communication ANTV, Monica Desideria, mengatakan ketika datang pihaknya mengirimkan daftar untuk mencatat hal apa saja yang harus dipersiapkan untuk mereka secara detail.

Dan hal terpenting adalah masalah makanan. Karena biasanya permintaan bintang dari India agak khusus. Namun ternyata kali ini tidak banyak yang vegetarian, dan Nandish Sandhu tampak lebih fleksibel dalam hal makanan.

Nandish meminta agar tetap disediakan waktu kurang lebih satu jam untuk olahraga. Kemudian meminta untuk selalu disediakan buah segar. Selain itu, ada hal terpenting yang diajukan Nandish, yaitu untuk kenyamanan bersama, ia meminta agar penginapan dirinya dan sang mantan harus dipisah.

Pasalnya saat terbang ke Indonesia pun Nandish Sandhu dan Reshami Desai tidak bersamaan. Pesawat dan juga jam keberangkatan pun juga berbeda. Sedangkan untuk mantan istri Reshami Desai merupakan satu-satunya vegetarian di antara para pemain Uttaran lainnya.

reshami desai

Karena itulah pihak Monica memberikan perhatian khusus untuk mantan istri Nandish Sandhu tersebut. Karena makanan untuknya harus disiapkan secara lebih detail dan juga selektif karena Reshami full vegetarian.

Bahkan makanan dengan bahan dasar telur pun Reshami tidak makan, dialah satu-satunya yang akan diperhatikan secara khusus agar tidak merasa kecewa. Bukan hanya itu, mantan Nandish Sandhu ini juga menyukai warna putih dan merah.

Hal itu hampir sama dengan Tina Dutta, unntuk memberikan kenyamanan seperti Nandish Sandhu, pihak ANTV akan mempersiapkan kostum yang tidak jauh dari dua warna tersebut untuk Reshami Desai dan juga Tina Dutta.

baca juga : Nandish Sandhu ‘Veer’ Di Uttaran Terlihat Gagah Ternyata Mellow, Suka ‘Kissing’ Orang Di Tengah Keramaian!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY