Sinopsis Anandhi 22 Maret 2016: Anandhi Ingin Jagdish (Jodohny) Tinggal Dirumahnya Agar Tak Sombong, Jodoh Phooli Meninggal !!

Sinopsis Anandhi 22 Maret 2016: Anandhi Ingin Jagdish (Jodohny) Tinggal Dirumahnya Agar Tak Sombong, Jodoh Phooli Meninggal !!

0
10066
Share on Facebook
Tweet on Twitter
serial Anandhi

Sinopsis Anandhi 22 Maret 2016: Anandhi Ingin Jagdish (Jodohny) Tinggal Dirumahnya Agar Tak Sombong, Jodoh Phooli Meninggal !!

lensaremaja.comAnandhi tadi malam menceritakan adanya tradisi yang telah berkembang bahwa seorang anak perempuan yang dijodohkan untuk melakukan puasa, hal itu dimaksudkan agar jodoh mereka berumur panjang.

Pada episode kali ini menceritakan tentang Anandhi dan seorang temannya bernama Phooli sedang berada di sungai. Kemudian mereka mendapatkan kabar yang mengejutkan tentang jodoh Phooli yang telah meninggal.

Kabar tersebut datang melalui surat yang telah terlambat sampai kepada Phooli selama 2 hari dan taka da yang mengetahui tentang kabar tersebut. Berita tersebut sangat mengejutkan, terutama untuk keluarga Phooli.

Keluarga Phooli yang telah terpukul karena mendapatkan kabar tersebut menghawatirkan tentang masa depan Phooli. Sebagai temannya Phooli, Anandhi pun ingin mengetahui tentang mengahapa semua hal tersebut dapat terjadi.

Anandhi

Ayah Anandhi pun mengetahui tentang jodoh Phooli yang meninggal ketika melihat istri dan anaknya menangis. Karena hal tersebut akhirnya sang ibu memutuskan untuk segera mengirim anaknya tersebut kerumah jodohnya dan tinggal disana.

Sang ibu takut jika Anandhi akan menimpa hal yang sama dengan Phooli. Sang ibu menginginkan anak perempuannya tersebut dapat hidup bersama di rumah jodohnya. Sementara itu, Jagdish yang melihhat kedatangan Ayah dari jodohnya segera menunjukkan kehebatannya di hadapan para teman-temannya.

Kemudian Khajan pun meminta agar orang tua Jagdish segera menentukan tanggal yang tepat untuk membawa Anandhi tinggal di Rumah mereka. Orang tua Jagdish pun menjawab belum siap untuk melakukan hal tersebut.

Akhirnya sang ibu menyuruh Anandhi berdoa di kuil agar kedatangan ayahnya nanti membawa berita baik. Sedangkan sang anak yang tidak menginginkan tinggal bersama Jagdish dengan alasan bahwa jodohnya tersebut adalah pria yang sombong.

Anak perempuan pun mengatakan agar Jagdish saja yang tinggal di rumahnya dan mengurus peternakkan, lading dan juga sejumlah pekerjaan ayahnya agar jodohnya tidak lagi sombong.

Anandhi tadi malam Jagdish pun merasa sedih karena ternyata orang tuanya belum siap menerima calon menantunya di rumahnya.

baca juga : Animo Uttaran Tak Hanya Ibunya Ayu Ting Ting, Ibunda Inul Daratista Pun Unjuk Gigi Foto Bareng Tina Dutta Cs !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY