Foto Bareng Tina Dutta ‘Uttara’, Cinta Laura Tak Kalah Cantik Malah Banjir Pujian, Begini Nih Penampilannya!

0
616
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tinna dutta

Foto Bareng Tina Dutta ‘Uttara’, Cinta Laura Tak Kalah Cantik Malah Banjir Pujian, Begini Nih Penampilannya!

Lensaremaja.com-Artis yang cantik dan pintar mempunyai nama Cinta Laura ini menjadi salah satu bintang yang ikut memeriahkan acara ulang tahun ANTV ke 23 pada hari Rabu 23 maret 2016 bersama dengan pemain uttaran.

Pemain uttaran yang sudah datang di Indonesia seperti Tina Dutta, Nandish Sandhu, Rashami Desai dan Pratima Kazmi. Dalam foto ytang di upload melalui akun instagram pribadinya.

Cinta Laura menampilakan foto terbarunya yang bersama salah satu pemain uttaran yang berperan sebagai ichcha, Tina Dutta. Cinta Laura mengenakan sari india berwarna cerah dan berpose dengan tina yang mengenakan gaun panjang yang berwarna hijau dan hitam.

Di caption foto tersebut Cinta Laura menuliskan “@antvkeren’s 23rd birthday with Bollywood actress @dattaatinaa (Ichcha from Uttaran). #clk #live #bollywood #bts #ootd,”

tinna dutta

Selain pujian yang mengomentari kecantikan cinta laura dan tina dutta, namun penonton juga memuji sosok dan aksi yang akan di perankan cinta laura saat di acara malam puncak HUT ANTV ke 23.

Pemilik akun bernama @ratnasari3726 @antvkeren@claurakiehl acara malam ini dia yakin sangat meriah jika hostnya cinta laura.sudah cantik gayanya nyantai, tidak di buat buat nggak over acting kaya ayu ting, bhs Inggris fasih banget dan mendengarkan terjemahan dari cinta juga lucu. Pokoknya cinta top abis.

Pemilik akun bernama @agusasus15, cantik dua duanya @claurakiehl @dattaatinaa Nah gitu dong @antvkeren kalo ada bintang tamu org luar pake host yg mahir Bhs Inggris’a , jadi yg nonton jg senang enak di liat ,gk bingung , acara’a jg terkesan berkelas , thx kak @claurakiehl . Terimakasih jg buat @antvkeren yg uda dengerin saran2 dri penonton, successful.

Akun bernama @lianjayani “luasnya pola pikir dan wawasan seseorang akan terlihat dari gaya berbahasa dan berbicaranya. Biasanya lebih cenderung berfikir sebelum mengucapkan sebuah kata kata dan mereka mempunyai attitude yang baik.

Semua itu tedapat pada cinta laura, bukan karena fasihnya berbahasa berbahasa Inggris namun juga baik dalam membawa suasana sopan santun, tak pernah suka menyangkut masalah pribadi, profesional dan menunjukkan kualitas dari acara itu sendiri.

Baca juga :

Foto Hot Bukan Dari Pemeran Uttaran, Artis Jyothi Krisna Jadi Korban Pengeditan Foto Tanpa Busana Beredar Di Fb!!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY