Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 25 Maret 2016 : Defne Ketakutan Saat Kejahatannya Terbongkar Di Hadapan Kahraman !

0
720
Share on Facebook
Tweet on Twitter
belahan jiwa kahraman

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 25 Maret 2016 : Defne Ketakutan Saat Kejahatannya Terbongkar Di Hadapan Kahraman !

Lensaremaja.com-Elif meminta izin kepada keluarga Yorukhan untuk beristirahat. Pada waktu ke kamar Muchigan menemani elif. Elif membetulkan selimut Toprak yang sedang tidur karena berantakan.

Belahan Jiwa Kahraman Tadi Malam Di lantai bawah Yakub dan Ny Kymet membicarakan soal kelakuan Defne. Ny Kymet berusaha berbicara pelan kepada Yakub, namun anak tirinya itu masih saja meragukan ketulusan cinta darinya.

Sonar berbicara dengan pengacaranya tentang Kadir. Sonar takut jika kadir akan mengungkap apa yang terjadi kepada Kahraman jika Kadir sudah tersadar. Sonar pun menghubungi Elif setelah pengacaranya pergi.

Belahan Jiwa Kahraman Tadi Malam Saat di telpon Elif mengatakan kehamilan dirinya dan Muchigan lah yang selalu menemaninya. Kahraman pun mengatakan soal penculikan yang dilakukan oleh Defne kepada Yakub.

Di saat Elif hamil, yakub pun memberikan ucapan selamat atas kehamilan Elif. Celal pun menghubungi Kahraman saat kondisi kesehatan Kadir yang sedang berada di rumah sakit. Setelah menerima telpon dari celal, Kahraman pun langsung mengambil mobil dan pergi menuju rumah sakit untuk menemui Kadir

belahan jiwa kahraman,,

Belahan Jiwa Kahraman Tadi Malam Sesampainya di rumah sakit, kahraman pun masuk ke ruangan yang di tempati Kadir dengan di temani oleh seorang polisi. Di dalam ruangan Kahraman pun mengancam Kadir dengan menyuruhnya untuk mengakui apa yang sudah dia ketahui.

Kahraman terus pun terus mengatakan hal yang sama hingga berkali-kali Namun Kadir malah tak mengatakan apa apa hingga membuat Kahraman emosi. Kahraman yang emosi pun hendak menghajar Kadir yang sedang sakit.

Belahan Jiwa Kahraman Tadi Malam Namun niat kahraman untuk menghajar Kadir pun di halangi oleh polisi yang masuk ke ruangan Kadir bersama dengan Kahraman. Akhirnya Kahraman yang sangar kesal pun keluar dengan menahan emosinya.

Sampai disini dulu Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 25 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 26 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com!!!

Baca Juga :

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 24 Maret 2016: Defne Kecelakaan, Elif Mengetahui Penculikan Eche, Sonar Senang Rencana Berjalan!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY