Lihat Foto Ini, Natasha Wilona (Anak Jalanan) Imut Vs Ariel Tatum ‘Bohay’, Stefan William Pilih Siapa Ya?

0
57556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona

Lihat Foto Ini, Natasha Wilona (Anak Jalanan) Imut Vs Ariel Tatum ‘Bohay’, Stefan William Pilih Siapa Ya?

Lensaremaja.com-Di tahun 2016 ini boleh di bilang Tahunnya Natasha Wilona. Yang setelah bersusah payah membangun karier sejak ia masih duduk di bangku SMP. Natasha wilona akhirnya mendapat pegakuan penonton setia lewat lakon yang Wilona perankan sebagai Reva di sinetron Anak Jalanan.

Namun dua tahun yang lalu nama Natasha wilona masih terdengar asing walaupun Wilona ini telah melakoni di beberapa peran sinetrn maupun FTV. Menginjak tahun 2015 akhir, natasha wilona mulai mendapat keberuntungan.

Setelah dua sinetronnya Sakinah Bersamamu dan Rajawali yang di sambut dengan dingin, Natasha wilona kini dapat menarik perhatian di sinetron Anak jalanan yang memerankan tokoh Reva.

Artis Yang bernama Jessica Mila ini mengupload fotonya yang sedang bersama dengan Ariel Tatum dan Mairieska Putri di akun instegramnya @jscmila. Dalam foto tersebut terlihat Jessica Mila berada di antara ariel Tatum dan Meirieska Putri.

natasha wilona,,

Jessica pun tampak cantik mengenakan baju berwarna abu abu yang di padukan dengan luaran biru tua. Jessica terlihat merangkul kedua temannya ini yang mana Ariel tatum memakai baju putih dengan belahan dada yang rendah dengan senyuman manis ketiga wanita ini.

Dalam foto yang di upload oleh Jessica mila ini menampilkan warna kulit Ariel tatum yang sangat indah dan mempesona karena pencahayaan yang kurang. Ariel tatum terlihat sangat bohay.

Berdasarakan keterangan foto ketiga wanita cantik ini berada di H Gourment dan Vibes. Sejak di upload lima hari yang lalu, foto tersebut mendapat 44.603 likes dan 475 komentar.

Sebelumnya Ariel Tatum adalah mantan pacar Stefan William yang sudah lama berpisah. Dan sejak dua tahun hati Stefan William di luluhkan oleh wanita cantik dan masih imut Natasha Wilona ini. Kini Ariel tatum semakin Bohay saja hehe!!

Seumpama di suruh memilih Stefan William memilih Natasha Wilona yang imut atau Ariel Tatum yang Bohay ya?? Kedua cewek ini juga sama sama sangat cantik dan menarik hati.

Baca juga :

Natasha Wilona Ngambek Karena Stefan William Follow Instagram Ariel Tatum, Ada Indikasi CLBK ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY