Natasha Wilona Ngambek Karena Stefan William Follow Instagram Ariel Tatum, Ada Indikasi CLBK ?

0
28320
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william,,

Natasha Wilona Ngambek Karena Stefan William Follow Instagram Ariel Tatum, Ada Indikasi CLBK ?

Lensaremaja.com-Hubungan pasangan muda Stefan William dan Natasha Wilona ini sudah lebih dari dua tahun. Namun kali ini netizen di buat curiga oleh stefan William lantaran Stefan mendadak mengikuti atau memfollow akun Instagram Ariel Tatum.

Kecurigaan netizen ini sebenarnya berdasarkan fakta bahwa kekasih Natasha Wilona ini dulu sempat pernah menjalin hubungan yang istimewa dengan artis cantik bernama Ariel Tatum tersebut. Sebelum berpacaran dengan Natasha Wilona, Stefan William pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel Tatum alias berpacaran.

Di kabarkan hubungan Stefan William dan Ariel tatum kandas di tengah jalan padahal cukup lama menjalin kasih. Namun kini hati Stefan William sudah di lebuhkan oleh Artis cantik dan imut Natasha Wilona.

Namun baru baru ini follower Instagram Stefan menemukan fakta bahwa idola mereka baru memfollow akun instagram Ariel tatum. Tentu saja hala ini langsung membuat netizen bertanya tanya.

Hal tersebut juga membuat spekulasi diantara para fans. Ada yang biasa saja, ada yang mencurigai Stefan William. Bahkan tak sedikit yang membully cowok ganteng pemain utama Sinetron Anak Jalanan ini.

stefan

Seorang netizen menyindir Stefan William dengan mengatakan, difolback sama AT juga enggak ngapain follow follow akun mantan ka hahahahaha malu tau. Netizen lainnya mengatakan, jika dirinya jadi sebel sama Stefan gara gara dia tuh follow mantannya, dirinya kasihan sama Natasha nggak ada cewek seperti natasha yang mau ngurusi pacarnya.

Netizen lainnya mengatakan dari pada balikan sama mantan lebih baik cari cewek lainnya. Nggak jaman balikan sama mantan. Kalau mantanya wilona sih nggak apa apa karena wilona kan is the best.

Stefan mengaku jika pernah terlibat masalah dengan Natasha Wilona selama menjalin hubungan. Namun pemeran Boy di anak jalanan ini mempunyai cara tersendiri dalam menyikapi sebuah masalah.

Jika kekasih sedang ngambek dirinya malah cuekin beberapa hari. Stefan sambil tertawa dan mengatakan diemin aja, paling ngambek Cuma beberapa hari. Dirinya nggak mau ambil pusing.

Baca juga :

Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ngebet Nikah Karena Jauh Dari Orang Tua? Bagaimana Dengan Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY