Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ngebet Nikah Karena Jauh Dari Orang Tua? Bagaimana Dengan Natasha Wilona!

0
11183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan william

Stefan William ‘Anak Jalanan’ Ngebet Nikah Karena Jauh Dari Orang Tua? Bagaimana Dengan Natasha Wilona!

Lensaremaja.com-Selebriti yang memerankan sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan, Stefan William ternyata Tinggal jauh dari orang tua. Stefan sudah tak tinggal bersama orang tua sejak masih berusia enam bulan.

Saat Stefan William masih kecil, dia di asuh oleh sang Nenek yang tinggal di Manado. Stefan terpaksa tinggal Jauh dari sang ibunda yang sampai saat ini berada di Amerika.

Nenek Stefan William, Nieke Ivana mengatakan jika dari umur enam bulan mama dan papanya panggil oma dan opa untuk menjemput stefan William. Sebenarnya buka di suruh jemput sih, namun sesampainya di Amerika karena oma yang jaga Stefan.

Jadi oma sama Opa tak mau pisah dengan Stefan yang akhirnya pas mau pulang ke Manado Stefan pun ikut omanya. Perpisahan Antara ibu dan Anak yang di alami Stefan ini malah membuat Stefan menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung Jawab.

Stefan mengatakan Waktu kecil memang pernah tinggal bersama mama, juga pernah bersama oma. Namun pas sudah SMA di jakarta dia tinggal sendiri. Memang dari keinginan keluarga, karena dia juga cowok jadi harus belajar mandiri dari muda.

stefan william,,

Jadi jika sudah gede bisa nmengatur semua sendiri dan juga bisa bertanggung jawab. Usia Stefan William saat ini menginjak 22 tahun dan sudah bisa hidup mandiri, bertanggung jawab da juga sudah memiliki kekasih.

Namun Sang oma mengatakan jika Stefan mempunyai kelakuan manja jika berada di dekat sang oma. Kebiasaan Stefan William di rumah yaitu dia manja banget sama omanya.

Jadi pas dia bangun oma pergi ke kamar Stefan pijit pijit stefan dikit lalu dia bangun. Karena dari Stefan William masih kecil dia memang manja sama Omanya.

Kemesraan Pasangan asmara Stefan William dan Natasha Wilona membuat para nettizen pada iri dengannya. Para netizen semuanya ingin hubungan dua sejoli ini langgeng dan berakhir di pelaminan.

Mereka tak ingin pasangan asmara yang sudah serasi di sinetron dan juga din dunia nyata ini berujung dengan kegagalan. Kemesraan dan ke cocokan mereka membuat netizen berharap banget jika mereka bisa sampai ke pelaminan.

Namun Stefan Dan Wilona sendiri masih belum menanggapi doa dan harapan ari para fans mereka. Mereka masih muda dan masih banyak yang ingin mereka wujudkan dalam kariernya di dunia Entertainment.

Baca juga :

Bintang ‘Anak Jalanan’ Stefan William Dan Natasha Wilona Dapat Restu Keluarga, Akan Kah Segera Menikah ?

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY