Sinopsis Fatmagul 29 Maret 2016: Mustafa Mengetahui Paspor Kerim, Fatmagul Depresi, Endorgan Ingin Menguasai Yasaran Holding!!

    Sinopsis Fatmagul 29 Maret 2016: Mustafa Mengetahui Paspor Kerim, Fatmagul Depresi, Endorgan Ingin Menguasai Yasaran Holding!!

    0
    1200
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Fatmagul

    Sinopsis Fatmagul 29 Maret 2016: Mustafa Mengetahui Paspor Kerim, Istri Kerim Depresi, Endorgan Ingin Menguasai Yasaran Holding!!

    lensaremaja.comFatmagul nanti malam menceritakan tentang Mustafa yang mengatakan kepada Munir tentang siapa sebenernya Kerim. Mendengar hal tersebut Munir pun berpura-pura terkejut dan marah agar rencananya tetap berjalan.

    Sedangkan Kerim sedang bersiap mengecat rumah dengan Rahmi, sementara Fatmagul sedang berada di dapur untuk mencuci piring. Karena tidak kosen dengan yang di kerjakan, piring pun jatuh dan pecah. Mendengar piring pecah, Rahmi langsung masuk ke dapur.

    Ternyata Fatmagul tidak kosen karena memikirkan Mustafa. Rahmi yang sedang mendengarkan curhatan adiknya pun mejelaskan bagaimana keadaan Mustafa. Meriem yang mendengar hal tersebut ingin ikut berbicara, namun adik Rahmi segera pergi saat Meriem mendekati mereka.

    Kerim yang telah beradaa di kamar pun mendapat telepon dari Endorgan, Endorgan mejelaskan jika Mustafa telah mengetahui paspor milik Kerim. Di sisi lain, Mustafa yang berada di kamar didatangi oleh Ismail atas perintah Munir.

    fatmagul2

    Sementara itu di rumah Mukades, Fatmagul masih menangis karena mengingat Mustafa. Kemudian Mukades memanggil Kerim. Mukades menginginkan agar Kerim dapat benar-benar menjadi suami untuk Fatmagul.

    Mendengar hal tersebut Fatmagul berontak dan langsung masuk kamar. Dengan badan yang gemetar, ia  sepertinya sedang depresi. Tidak lupa ia mengunci pintu kamar. Melihat kamar menantunya di kunci, Meriem memanggil Kerim. Kerim pun mendobrak pintu kamar, wanita yang ada di dalam pun mejerit ketakutan.

    Mustafa yang datang ke sebuah ruangan dan di tempat itu juga ada Selim. Melihat Mustafa, Selim berusaha tenang dan pergi untuk mencari Endorgan. Selim pun tiba di ruangan Rifat, di sana Endorgan terlihat sibuk dan tak menghiraukan kedatangan Selim.

    Ternyata Endorgan dan ayahnya sedang melakukan diskusi bagaimana mereka dapat menguasai Yasaran holding. Di sisi lain, Fatmagul kembali di omeli oleh Mukades. Meriem akhirnya mengajaknya jalan-jalan.

    Meriem dan Istri Karim pun memilih untuk menenangkan diri di dekat dermaga. Ketika Kerim datang, Meriem menyuruh Kerim menjauh. Dalam jarak jauh Kerim dan Istrinya saling berpandangan.

    baca juga : Sinopsis Fatmagul 26 Maret 2016 : Fatmagul Yang Masih Enggan Berbicara Dengan Kerim, Rahmi Kehilangan Fatmagul Dan Anaknya Di Pasar !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY