Sinopsis Fatmagul 26 Maret 2016 : Fatmagul Yang Masih Enggan Berbicara Dengan Kerim, Rahmi Kehilangan Fatmagul Dan Anaknya Di Pasar !

    Sinopsis Fatmagul 26 Maret 2016 : Fatmagul Yang Masih Enggan Berbicara Dengan Kerim, Rahmi Kehilangan Fatmagul Dan Anaknya Di Pasar !

    0
    481
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    fatmagul

    Sinopsis Fatmagul 26 Maret 2016 : Fatmagul Yang Masih Enggan Berbicara Dengan Kerim, Rahmi Kehilangan Fatmagul Dan Anaknya Di Pasar !

    lensaremaja.comFatmagul malam ini menceritakan setelah Kerim pulang dari kantor polisi, keesokan harinya ia berdiam diri di dekat sungai yang ada di dekat rumahnya. Disana ia melihat istrinya sedang mengeringkan baju adik kemenakannya yang habis mengompol.

    Kerim pun mendekati Fatmagul dan memanggilnya, yang dipanggil hanya kaget dan kemudian langsung pergi meninggalkan Kerim, karena masih merasa malas berbicara dengan suaminya tersebut. Wanita tersebut mengaku masih merasa muak dan menyuruh Kerim pergi dari hadapannya.

    Sementara itu, Mukades dan Meriem akan pergi dan Kerim pun mengantarkan mereka ke terminal. Sebelum pergi Meriem sempat memberikan sejumlah uang kepada Kerim, sebelumnya Kerim menolak, namun Mukades memaksa agar Kerim mau menerimanya. Akhirnya Kerim mau menerima uang tersebut.

    Di tempat lain, Fatmagul dan adiknya kemenakannya sedang berjalan di pasar. Mereka bertemu dengan pemilik kontrakan yang sedang berjualan di pasar bersama ayahnya. Anak pemilik kos pun menanyakan dimana Kerim, namun yang ditanya hanya menjawab dengan kecut dan kemudian pergi.

    fatmagul sedih

    Sementara itu, Mustafa yang sedang berjalan bersama bosnya yang tidak lain adalah anak buah Munir. Mustafa tidak menyadari jika sedang diawasi oleh anak buah Munir yang tidak lain adalah boosnya sendiri.

    Sedangkan Munir yang sedang bersama Ny Leman di dalam satu mobil ditelpon oleh Resat. Resat menanyakan tentang kelanjutan kasus yang menimpa Vural dan Endorgan yang masih berada di kantor polisi.

    Di sisi lain, Fatmagul yang masih di pasar bersama adik kemenakannya dan juga Rahmi, karena sang kemenakannya sedang merengek meminta mainan, mereka bertiga pun akhirnya terpisah. Karena Rahmi yang terus berjalan tidak melihat Fatmagul dan sang Adik pergi ke arah lain.

    Setelah Fatmagul dan adik sepupunya berhasil pulang lebih dahulu, adik sepupu menangis karena terpisah dengan papanya Rahmi. Kerim yang mendengar tangisan tersebut segera keluar dan menenangkan adik tersebut dengan mengatakan sebentar lagi ayahnya akan pulang.

    Tidak lama kemudian Rahmi pun pulang dengan ditemani oleh Ibrahim. Kerim dan istrinya pun menemuinya. Setelah itu, ketika berada di dapur Fatmagul masih enggan berbicara dengan Kerim.

    baca juga : Sinopsis Fatmagul 25 Maret 2016: Kerim Selim Endorgan Vural Ditangkap Polisi Karena Obat Terlarang, Fatmagul Menelpon Mustafa!!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY