Aliando Syarief Hanya Lulusan SMA. Tak Mau Lanjut Ke Perguruan Tinggi

0
143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syerief

Aliando Syarief Hanya Lulusan SMA. Tak Mau Lanjut Ke Perguruan Tinggi

Lensaremaja.com-Nama aktor muda dan ganteng Aliando Syerief ini makin melejit di dunia hiburan. Hal tersebut setelah dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Aliando Syerief Galau dengan pendidikannya walau sudah memiliki Karier yang cukup bagus.

Aliando Syerief saat bermain di Sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut sempat juga di kabarkan dekat dengan Artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina. Aliando Syerief mengaku jika dirinya masih belum tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang Universitas.

Padahal Aliando Syerief ini masih mendapatkan ijazah Sekolah Menengah Atas (SMA) saja. Di kawasan Jakarta Selatan baru baru ini Aliando Syerief mengatakan jika Sudah lulus SMA dan sejak masih SMA sudah banyak ilmu yang di dapat.

Aliando syerief juga mengatakan jika masih belum tau mau lanjut kuliah atau tidak. Aliando pun juga mengungkapkan alasannya mengapa sampai saat ini  dirinya masih belum ingin meneruskan pendidikannya ke bangku perkuliahan.

aliando syarief
aliando syarief

Pihak keluarga Aliando pun tak pernah memaksa dirinya untuk berkuliah, itu semua tergantung Aliando saja yang memutuskan karena yang melakoni kan juga Aliando sendiri. Aktor ganteng ini mengatakan jika anak kuliah kan enggak mudah karena nanti ngantuk atau gimana. Makanya aliando fokus satu saja sih.

Semua itu tanggung jawab Aliando, harus memperbaiki itu semua. Untuk membuktikan ke keluarga juga. Keluarga dukung apa aja yang jadi pilihan dari Aliando sendiri.

Aktor muda ini lahir di Jakarta 26 Oktober 1996, dari pasangan Syarief alkhatiri dan tengku resi Revando dari keturunan arab dan minang. Artis muda ganteng ini bisa di bilang artis pendatang baru dalam dunia televisi dan bisa di bilang sukses dalam kariernya saat ini.

Tak hanya kesuksesan saja ia juga menjadi idola para cewek karena kegantengannya yang tiada tara.  Kesuksesannya ini di dapat saat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala dan membawa nama Aliando Syerief semakin di kenal di masyarakat dan mendapatkan fans yang begitu banyak.

Baca juga :

Usai GGS, Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Malah Tunjukkan Chemistry, Ini Aksi Romantisnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY