Usai GGS, Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Malah Tunjukkan Chemistry, Ini Aksi Romantisnya!!

0
1128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando syerief

Usai GGS, Aliando Syarief Dan Prilly Latuconsina Malah Tunjukkan Chemistry, Ini Aksi Romantisnya!!

Lensaremaja.com-Pada hari kamis 17 maret 2016 telag di gelar Ajang penghargaan untuk insan dunia perfilman, Indonesia Box Office Movie Awards atau di singkat IBOMA 2016. Acara ajang penghargaan tersebut akan di tayangkan langsung oleh SCTV.

Salah satu pengisi acara di Indonesia Box Office Movie Awards tersebut adalah dua anak muda yang mempunyai nama, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Kedua artis tersebut pernah beradu akting di sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang di tayangkan di SCTV ini beraksi bersama di atas panggung.

Aliando Syerief yang berperan sebagai Digo ini merupakan vampire tengil dan keras kepala. Namun ia tetap cinta mati terhadap sisi yang di perankan oleh Prilly. Sisi ini memiliki karakter yang centil, cerewet dan bawel namun ia tetap mencintai karakter yang di perankan oleh Aliando.

Cerita dari Sinetron Ganteng-ganteng serigala ini mengangkat cerita tentang manusia Vampire dan manusia Serigala yang keduanya saling bermusuhan dan sangat berambisi untuk mendapatkan darah suci namun disisi lain mereka juga saling melindungi pemilik darah suci tersebut.

Acara yang bertempat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat ini membuat mereka berdua berhasil menjalin Chemistry dan tampil dengan bagus. Aliado Syerief dan Prilly ini berkolaborasi dengan membawakan sebuah lagu yang berjudul Air Mata Surga.

aliando

Namun lagu ini juga menjadi soundtrack untuk film Bulan Terbelah di Air Mata Surga. Aksi duet mereka berdua ini di buka dengan lantunan suara Aliando Syerief dengan memainkan piano. Namun tak lama kemudian di susul dengan suara merdu Prilly dengan melantunkan lirik demi lirik dan di temani seorang model laki-laki.

Aliando Syerief dan Prilly mennyanyikan lagu ini dengan penuh penghayatan yang begitu dalam. Mereka berdua mampu membawakan lagu yang bernada sendu ini menjadi satu kesatuan yang sangat indah dan manis.

Penasaran dengan aksi Aliando Syerief duet dengan Prilly Latuconsina di Indonesia Box Office Movie Awards 2016 SCTV.

Baca juga :

Berita Terkini: Zaskia Gotik Batal Manggung Di Malam Anugerah Bakti Musik Indonesia, Panitia Pilih Pengisi Lainnya!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY