Dikasari Keluarga Aliando Syarief Jadi Alasan Utama Kenapa Prilly Latuconsina Buat Video Curhat Mengejutkan ?

0
5886
Share on Facebook
Tweet on Twitter
prilly latuconsina,,

Dikasari Keluarga Aliando Syarief Jadi Alasan Utama Kenapa Prilly Latuconsina Buat Video Curhat Mengejutkan ?

Lensaremaja.com-Ungkapan Kasar seorang Artis Tanah Air bernama Prilly Latuconsina yang dilontarkan untuk keluarga Aliando Syerief rupanya tak muncul begitu saja. Para Teman dekat dan para netizen pun mengira bahwa ungkapan yang dilakukan Prilly ini sebenarnya sudah lama terpendam.

Sebagai sahabat Miichelle Joan ini menduga bahwa semua ucapan yang dilontarkan oleh Prilly Latuconsina ini sebenarnya sudah lama ingin diungkapkannya. Michelle Joan mengatakan jika mungkin ini sebuah ekspresi atau perasaan yang di pendam lama, Cuma saja dia menggunakan kata kata yang salah dan tak pantas di ucapkan.

Tak hanya Michelle saja namun beberapa netter juga membahas hal yang sama yaitu tentang Prilly. Bahkan ada salah satu netter yang menduga jika prilly pernah dikasari oleh keluarga Ali dan ini adalah bentuk balam dendam Prilly.

Pemilik akun bernama kitangCinta ini menuliskan Kenapa prilly sampek gedek , menurutnya Ali kan keturunan arab nah biasanya keturunan arab itu agak sedikit rasis maka mereka tak amau deket deket sama orang yang bukan orang arab. Apalagi sampek jadi satu keluarga.

prilly latuconsina

Dan jadi mungkin pas ada gosip Prilly berpacaran dengan Ali, keluarganya mungkin gedek sama prilly dan jadi merasa sinis dan jutek ketika sama prilly latuconsina. Namun benarkah Oang tua Aliando berbuat kasar dan mencuekkan Prilly. Apa perasaan prilly saat di kayak gitukan oleh keluarga Aliando??

Padahal mereka berdua ini kelihatannya sudah menjalin hubungan yang sangat dekat selama dua tahun ini. mereka berdua juga banyak di pertemukan di satu judul film dan biasanya juga nyanyi bersama.

Namun video yang telah Prilly Latuconsia ini buat membuat para netizen banyak yang bertanya tanya dan menimbulkan kehebohan di dunia maya. Padahal mereka berdua sudah lama melakukan kedekatan.

Aliando dan Prilly ini membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala di SCTV. Nantikan kelanjutan perdebatan yang dialami oleh Prilly dan keluarga Ali selanjutnya.

Baca juga :

Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Sedang Pacaran Dengan Aliando Syarief ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY