Mengintip Serial Naagin Yang Siap Ramaikan SCTV Dengan Tema dendam Dan Cinta !

0
1173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Naagin sctv

Mengintip Serial Naagin Yang Siap Ramaikan SCTV Dengan Tema dendam Dan Cinta !

Lensaremaja.com-Sukses dengan serial Gangga di SCTV. Kemudian SCTV pun kembali menghadirkan drama India untuk yang ke dua dan di kabarkan membuai penonton. Serial India ini berjudul Naagin SCTV. Serial yang di tayangkan akhir tahun 2015 di negara asalnya itu menceritakan tantang siluman ular yang terjebak antara dendam dan cinta.

Ceritanya tentang dua Naagin SCTV (siluman ular) yaitu Shivanya, Shesa dan keluarga Raheja yang tinggal di Mumbai, India. Saat itu Ankush Raheja bersama dengan empat temannya membunuh orang tua Shivanya (Naagin) yang merawat Naag Mani.

Naag Mani hanya bisa di tangani dan tersetuh oleh Badshah atau pangeran Sangraam Singh. Shivanya pun berfikir terus untuk membalas dendam kematian orang tuanya tersebut. Ankush Raheja memiliki anak angkat bernama Rithik yang jatuh cinta dengan Shivanya pada pandangan pertama.

Demi niatnya yang ingin membalas dendam, Shivanya pun harus menjadi bagian dari keluarga Raheja. Hal tersebut dilakukan karena karena dia ingin mengetahui tiga dari lima pembunuh prang tuanya. Rithik pun menikahi Shivanya yang menggantikan Tanvi, wanita yang seharusnya menjadi istri pangeran.

naagin sctv,,

Shivanya berhasil masuk ke dalam keluarga kerajaan tanpa di ketahui identitas aslinya. Shivanya pun membunuh satu per satu orang yang telah membunuh orang tuanya. Saat ingin membalaskan seluruh dendamnya Shivanya pun jatuh cinta dengan sang pangeran.

Shivanya dan Rithik pun memiliki rasa cinta yang sama alias mereka berdua saling mencintai. Shivanya pun juga tak bisa memungkiri bahwa dirinya juga sangat mencintai rithik yang merupakan anak angkat dari pembunuh orang tua Shivanya.

Shivanya pun menyadari bahwa Rithik bukanlah orang yang semestinya menjadi korban saat menjalankan rencana balas dendamnya.

Kemudian akankah Shivanya yang merupakan Naagin bis membalaskan dendam atas kematian orang tuanya ? bagaimana kisah cinta Naagin untuk pria pujaan hatinya? Saksikan serial Naagin hanya di SCTV setiap hari pukul 18:30 WIB.

Baca juga :

Rating Uttaran Posisi Kedua Dibawah Anak Jalanan, SCTV Hadirkan Naagin Saingi Tina Dutta Ini Cuplikannya!!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY