Anandhi 25 Maret 2016 : Ayah Dan Ibu Anandhi Datang Berkunjung, Ibu Jagdish Meminta Calon Mantunya Berpuasa !

Anandhi 25 Maret 2016 : Ayah Dan Ibu Anandhi Datang Berkunjung, Ibu Jagdish Meminta Calon Mantunya Berpuasa !

0
7765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi

Anandhi 25 Maret 2016 : Ayah Dan Ibu Anandhi Datang Berkunjung, Ibu Jagdish Meminta Calon Mantunya Berpuasa !

lensaremaja.comAnandhi tadi malam menceritakan tentang kedatangan ayah dan ibu ke rumah Jagdish. Perasaan kangen cukup terpancar di antara mereka ketika bertemu dengan putri satu-satunya yang telah tinggal di rumah jodohnya tersebut.

Mengetahui anaknya berada di rumah jodohnya sendiri, sang ibu pun menanyakan tentang keadaan tersebut. Sang anak yang hanya menjawab tidak mengerti tentang keadaan itu semua. Ia juga menceritakan segala hal yang terjadi di rumah Jagdish.

Orang tua Anandhi pun merasa tenang dan berterimakasih atas kebaikan keluarga Jagdish yang diberikan kepada anaknya tersebut. Namun pertemuan mereka tak berlanngsung lama. Kedua orang tua pun pamit untuk pulang.

Anandhi sangat sedih mengantar kepulangan orang tuanya dan terus menangis. Orang tua pun berjanji akan segera menemuinya kembali. Sang anak yang sangat ingin pulang bersama kedua orang tuanya pun tetap menangis.

avika gor

Ibu Jagdish yang kemudian menenangkan calon menantunya dan memintanya agar tidak terus larut di dalam kesedihannya. Ibu juga berjansi akan mengajak calon cucu menantu tersebut pergi ke sebuah pesta besar.

Akan tetapi sebelum itu, Ibu jagdish menyuruh calon menantunya tersebut untuk berpuasa terlebih dahulu. dengan menjanjikan ayunan emas dan juga manisan kesukaannya setelah calon mantunya tersebut seharian berpuasa.

Anandhi pun memenuhi keinginan calon mertuanya tersebut untuk berpuasa. Jagdish sendiri juga sangat ingin sekali berpuasa, hal tersebut di karenakan iri melihat jodohnya yang akan diberikan hadiah seperti itu oleh ibunya.

Jagdish pun semakin merasa isi karena sang ibu dan juga keluarganya semakin menyayangi calon jodohnya dari pada dirinya yang merupakan anak kandungnya. Kecantikan dan kepintaran jodohnya telah membuat perhatian keluarga berpaling darinya.

Sementara itu, sugna yang menghubungi jodohnya dan memutuskan untuk saling bertemu. Nenek Jagdish yang selalu menasehati Anandhi mendapatkan hadiah dari orrang tua calon cucu mantunya tersebut.

Kisah pertemuan antara Sughna dan jodohnya pun akan terjadi. Dilain pihak hanya Anandhi dan Jagdish yang mengetahui hal tersebut. Sedangkan orang lain tidak ada yang mengetahui rencana pertemuan mereka.

baca juga : Sinopsis Anandhi 24 Maret 2016: Anandhi Merasa Nenek Jagdish Cerewet, Jagdish Cemburu Semua Orang Menyayangi Anandhi !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY