Jiplak Tokoh ‘Anak Jalanan’ RCTI, SCTV Bikin Sinetron Si Boy Dan Vera, Netizen Sinis !!

0
7473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan2

Jiplak Tokoh ‘Anak Jalanan’ RCTI, SCTV Bikin Sinetron Si Boy Dan Vera, Netizen Sinis !!

Lensaremaja.com-Usai mengahadirkan Serial Drama India Baru, Stasiun televisi swasta SCTV ini sepertinya tak lupa untuk menampah sinetron terbaru. Baru – Baru ini SCTV di kabarkan akan menayangkan sinetron yang berjudul Si Boy.

SCTV akan menggandeng pemain bernama Dimas Anggara, Jessica Mila, Kevin Julio dan masih banyak artis yang lainnya untuk menggadaptasi film tahun 1980 – an ini. Namun entak kebetulan atau gimana nama judul sinetron terbaru SCTV ini sekilas mirip dengan tokoh di Sinetron Anak Jalanan yang sebagai pemeran utamanya.

SCTV mengadaptasi Film Legendaris tahun 1980 an yang bertajuk Catatan Si Boy dengan judul yang Baru Si Boy ,, Boy, Vera, dan Emon akan kembali ke layar kaca anda.

Sinetron yang di garap oleh Sceenplay Production itu akan menampilkan tokoh Boy. Tokoh Boy ini akan di perankan oleh artis ganteng bernama Dimas Anggara. Namun netter mengatakan jika nama ini sama dengan pemeran utama di sinetron Anak Jalanan yang di perankan oleh Stefan William.

anak jalanan1

Di sinetron Anak Jalanan pemeran yang di mainkan oleh Stefan William ini jug bernama Boy  yang bermain dengan Reva di Anak Jalanan di perankan oleh Natasha Wilona. Namun ini semua membuat para netizen sinis dengan sama nya nama tokoh yang akan di tayangkan di SCTV.

Karena netizn menganggap sinetron baru yang akan di tayangkan di SCTV ini menyamai Sinetron kesayangannya Anak Jalanan. Sekilas dari komentar para netizen dengan nama sinetron baru di SCTV.

Netter menyindir dengan mengatakan, tambahin lagi mondy, ian, Haikal asik tuh kyaknya. Sekilas nama namanya mirip dengan pemain sebelah ya kok bisa?? Netter lain mengatakan beneran pakai boy juga skalian aja ada reva, mondy, raya, megan Anak Jalanan. Vera ?? gak Reva sekalian haaa.

Namun sinetron yang akan di tayangkan SCTV ini belum di ketahui akan tayang kapan. Namun ada juga netter yang khawatir sinetron ini bakal menggusur tayangan kesayangan mereka yaitu Anak Jalanan dengan mengatakan Screenplay kan udah ada HBN, jangan d cut. Namoaknya netter ini sangat khawatir.

Baca juga :

Mengintip Serial Naagin Yang Siap Ramaikan SCTV Dengan Tema dendam Dan Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY