Inilah Sosok Macan (Mama Cantik) Anak Jalanan Yoelitta Palar, Ternyata Memerankan 2 Karakter Di Sinetron Berbeda!!

0
25684
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan12

Inilah Sosok Macan (Mama Cantik) Anak Jalanan Yoelitta Palar, Ternyata Memerankan 2 Karakter Di Sinetron Berbeda!!

Lensaremaja.com-Sosok MaCan Mama Cantik yang di sinetrn Anak Jalanan menjadi mamanya Boy yang bernama Marissa ini memiliki nama Asli Yoelitta Palar nama ini mungkin sudah tak asing di telinga kalian.

Karena yoelitta Palar ini adalah seorang aktris yang sangat lama benget berkecimpung di dunia akting. Yoelitta Palar adalah seorang aktris Indonesia yang lahir pada 11 maret 1976, ia wanita kelahiran Jakarta dengan nama asli Yoelitta M Palar.

Yoelitta ini termasuk aktris yang lama karena dirinya telah aktif sejak tahun 1991 dan hingga saat ini masih aktid di dunia hiburan. Yoelitta juga sudah bermain di banyak sinetron dan yang terbaru Yoelitta ini memerankan sebagai macan atau mama cantik di sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI.

Yoelitta memerankan tokoh marissa sebagai mamanya Boy yang di perankan oleh stefan william. Disini Yoelitta sebagai seorang ibu yang terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga tak memikirkan anaknya dan sering berantem dengan suaminya yang di perankan oleh Umar Lubis.

Di sinetron ini Yoelitta Palar di kenal dengan kata uniknya yang khasn yaitu Tauuukkk dan coocccoookkkk. Dirinya ini juga tak suka dengan Reva yang di perankan oleh natasha wilona.

anak jalanan23

Namun keseruan dari cerita di sebuah sinetron itu tak hanya diangkat dari tema atau jalan ceritanya. Namun juga dari karakter sang pemain. Dan itu juga bisa menjadi daya tarik tersendiri buat sang penonton.

Seperti hanya Yoelitta Palar ini yang meskipun usianya hampir mendekati paruh baya, namun parasnya tak kalah cantik dengan wanita wanita di dua judul sinetron yang ia bintangi yaitu sinetron anaka jalanan dan perempuan di pinggir jalan the series.

Namun uniknya di dua judul sinetron ini Yoelitta juga bermain dengan 2 karakter yang berbeda. di sinetron perempuan di pinggir jalan the series (PDPJ), dirinya juga berperan sebagai orang tua, namun kisahnya lebih serius dan dramatis.

Yoelitta ini memerankan tokoh Gayatri ibu Iman yang di perankan oleh Rezky Aditya. Karakter Yoelitta Palar di anak jalanan dan Perempuan Di pinggir Jalan the series ini sangat berbeda dengan karakternya di anak jalanan.

Karena jika di anak jalanan Yoelitta ini karakternya selalu bercanda dan sangat lucu bannget namun kalau di sinetron yang satunya Yoelitta memerankan sifat yang baik dan sangat menyayangi anaknya.

Baca juga :

Cerita Anak Jalanan Dituding Menghina Profesi Wartawan, Kelompok IJO Dinilai Terlalu Buru-Buru Tanpa Melihat Alur Secara Utuh!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY