Suzy Miss A Raup Ratusan Miliar Dari Bintang Iklan, Netizen Banjiri Pujian Atas Visual Elite Meski Tanpa Makeup!!

0
758
Share on Facebook
Tweet on Twitter
suzy miss a

Suzy Miss A Raup Ratusan Miliar Dari Bintang Iklan, Netizen Banjiri Pujian Atas Visual Elite Meski Tanpa Makeup!!

Lensaremaja.com-Akhir-akhir ini terungkap jumlah pendapatan Suzy Miss A dari banyak iklan yang dibintanginya. Suzy Miss A di kabarkan mendapatkan jumlah yang sangat menakjubkan untuk menjadi bintang iklan.

Tak tanggung tanggung Suzy Miss A mendapat 10 miliar Won atau sekitar 113 miliar dari semua iklan yang pernah ia bintangi. Sejak tahun 2013 Suzy Miss A telah membintangi 22 iklan yang berbeda. Suzy Miss A ini juga didapuk untuk mempromosikan produk tas hingga perhiasan yang terkenal di korea.

Tak heran Jika Suzy Miss A mampu mengumpulkan jumlah yang sangat fantastis hanya dari honor iklan. Sepertinya jumlah yang fantastis tersebut juga bisa bertambah mengingat Suzy Miss A ini juga main film dan juga drama.

Di film yang dibintangi Suzy berjudul Hymn The ini sukses mengumpulkan 1,4 juta penonton. Kemudian Suzy juga sedang membintangi drama Uncontrollaby Fond bareng dengan Kim Woo Bin. Suzy Miss A cocok di sebut dengan Idol cewek yang bergelimang harta.

suzy miss a,,

Suzy Miss A juga selalu sukses tampil cantik dan menawan di hadapan para fansnya. Dirinya juga mampu dalam membuat para fans dan netter berhenti sejenak karena visualnya. Selama enam tahun Suzy sudah melakukan debut.

Namun Suzy masih bisa menjadi salah satu visual elite atas industri hiburan. Dan membuktikannya terhada publik. Bahkan setelah melihat pictorial terbarunya untu sebuah majalah yang baru baru ini ia lakukan membuat para netizen tak bisa berhenti mengoceh karena begitu indah dan anggunnya penyanyi dari JYP Entertainment.

Menurut para netizen Suzy adalah suatu keindahan alam yang dapat dilihat menarik dari semua jenis pakaian yang ia kenakan dan selalu terlihat baik tanpa styling. Suzy tetap cantik apapun makeup atau pakaian yang dirinya kenakan.

Netter ini benar benar tak bisa melewatkan foto Suzy yang sangat cantik ini, auranya begitu menakjubkan dan dia sangat cantik. dia benar benar tak hanya cantik namun dia sangat menakjubkan.

Baca juga :

Suzy Miss A Kurus Tak Lagi Cubby, Diet Ketat Atau Saking Padatnya Jadwal Syuting??

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY