Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Ikuti Kontes CoCok, Raya Masuk RS, Alex Fight Dengan Boy !!

0
376
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 : Natasha Wilona Dan Stefan William Ikuti Kontes CoCok, Raya Masuk RS, Alex Fight Dengan Boy !!

Lensaremaja.com-Mas Bei takut karena mimpinya akhirnya membangunkan Reva dan mengajak sholat subuh berjamaah. Setelah sholat Reva berlinang air mata karena sudah lama tak sholat berjamaah setelah papinya menikah lagi.

Anak Jalanan Mas Bei kemudian bertanya ke Reva apa benar-benar kepengen ikut kontes, Reva pun menjawab ingin sekali. mas bei puin mengizinkan Reva untuk ikut kontes tersebut, Reva pun sangat senang dan memberitahu Mas Bei jika pendaftarannya sudah di tutup kemarin sore.

Reva dan Boy bertemu teman-temannya di parkiran sekolah, tak lama kemudian pak amir datang dan menanyakan apakah mereka sudah mendapat izin dari orang tuanya. Akhirnya pak amir membantu untuk mencoba menghubungi Bu miranda untuk mendaftarkan Boy dan Reva.

Anak Jalanan Akhirnya Boy dan Reva pun bisa mendaftar susulan dan kemudian mereka di izinkan pihak sekolah untuk tak masuk kelas karena mau pergi untuk mengantarkan file persyaratan ke ibu Miranda. Boy dan Reva kemudian menemui mamanya Boy, Tante marissa pun sangat senang karena mereka erdua bisa ikut kontes.

Tante Marissa mengajak Reva untuk membeli gaun dan berjanji untuk mengajarkan semua tentang modeling supaya mereka bisa menang. Saat Reva dan mamanya Boy pulang dari butik mereka ketemu Melly dan mamanya.

Anak Jalanan Namun tak lama kemudian Alex cs datang dan langsung membully mamanya Boy hingga hampir menangis, pada saat itu melly pun merekam kejadian tersebut dan memperlihatkannya pada Boy yang sedang di warung Babe.

anak jalanan,,

Boy pun langsung emosi dan mendatangi Alex untuk mengajak Fight satu lawan satu. Mereka berdua bertarung hingga alex terkapar. Reva yang tahu langsung pergi ketempat tersebut dan melaporkan ke polisi hingga Alex cs dan Boy cs pun kabur.

Anak Jalanan Tristan pun mengejek Alex untuk berterima kasih karena polisi datang,  jika tidak alex akan KO. Alex yang tak terima dengan perkataan Tristan pun langsung mengajak Tristan untuk fight namun tak sempat karena Bang Kobar datang dan membenarkan perkataan Tristan.

Sementara itu Abah membaakan sarapan untuk Raya, tapi Raya lansung muntah saat ingin makan. Abah pun akhirnya membawa Raya pergi ke rumah sakit untuk di rawat. Melly yang heran saat Raya tak masuk sekolah, ia langsung menghubungi Reva dan malah marah sama Abah karena sudah menyebabkan Raya masuk rumah sakit.

Anak Jalanan Tak lama kemudian Teteh Anis menghubungi abah dan berjanji akan menjenguk saat makan siang. Dudung cs pun langsung memikirkan cara untuk teteh anis tidak datang ke RS.

Akhirnya atas ide dari bro diding, Om dudung pun menghubungi Mondy meminta supaya menghalangi mamanya yang akan menjenguk raya di RS.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 24 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 22 Maret 2016: Natasha Wilona Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Raya Sakit Diputusin Mondy !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY