Kena Isu Oplas, Intip Wajah Imu Lee Sung Kyung Saat Masih Unyu Unyu Yuuk !

Kena Isu Oplas, Intip Wajah Imu Lee Sung Kyung Saat Masih Unyu Unyu Yuuk !

0
3978
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Sung Kyung

Kena Isu Oplas, Intip Wajah Imu Lee Sung Kyung Saat Masih Unyu Unyu Yuuk !

lensaremaja.com– Saat ini nama bintang Korea Lee Sung Kyung semakin terkenal. Sejak bermain dalam “It’s Ok, It’s Love” dan “Cheese in the Trap” nama bintang cantik ini semakin dikenal oleh para fans K-Drama yang sedang popular saat ini.

Akan tetapi, seiring dengan popularitas yang kini sedang di sandangnya yang semakin melambung, Lee Sung Kyung juga semakin dihampiri oleh sejumlah kontroversi. Beberapa waktu yang lalu, ia juga sempat diisukan tengah kencan dengan Zico Block B.

Dan saat ini telah menghampirinya kembali rumor jika Lee Sung Kyung telah melakukan operasi plastik di wajahnya. Hal tersebut karena baru-baru ini telah beredar foto – foto artis cantik ini pada zaman dahulu.

Pasalnya wajahnya yang ada di foto tersebut terlihat sedikit berbeda dengan wajah cantiknya yang sekarang. Dalam foto – foto tersebut tampak jelas pada bagian mata. Mata wanita cantik tersebut terlihat lebih kecil jika dibandingkan dengan yang terlihat sekarang.

Lee Sung Kyung oplas

Melihat foto-foto lama Lee Sung Kyung sontak membuat banyak netter langsung memberikan reaksi. Banyak netter yang mengaku kaget sampai mengatakan jika kelopak milik Lee yang dulu terlihat alami dan membuat ia terlihat sangat cantik.

Artis yang lahir pada 10 Agustus 1990 tersebut juga merupakan seoarng model. Pada tahun 2008 ia pernah mengikuti Kontes Super Model. Dalam kontes tersebut ia berada pada urutan ke 11 dan mendapatkan hadiah lex.

Bukan hanya itu, Lee Sung Kyung juga pernah mengikuti Kontes Asia Pasifik Super Model Internasional pada tahun 2009. Dalam kontes tersebut ia berhasil mencapai urutan ke 5 dan memenangkan Unix Rambut Gaya Baru hadiah.

Setelah itu, barulah pada tahun 2014 lalu ia mulai debut dalam dunia akting dan menjadi peran pendukung pada drama “It’s Ok, It’s Love”. Lee Sung Kyung adalah model aktris pertama yang berada di bawah perusahaan patungan milik YG Entertaiment dan K-Plus. Dan pada tahun 2015 ia mendapatkan peran utama dalam drama Ratu Bunga.

baca juga : Usai Bareng Taeyeon SNSD, Kyuhyun Suju Tampil Bareng Lee Sung Kyung Ciptakan Nuansa Nostalgia Dengan Tatapan Malu-Malu !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here