Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 23 Maret 2016: Defne Lolos Dari Penggerebekan Polisi, Kahraman Tak Memnemukan Eche!!

    Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman: Defne Lolos Dari Penggerebekan Polisi, Kahraman Tak Memnemukan Eche!!

    0
    266
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Belahan Jiwa Kahraman

    Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 23 Maret 2016 : Defne Lolos Dari Penggerebekan Polisi, Kahraman Tak Memnemukan Eche!!

    lensaremaja.com– Pada episode Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, menceritakan tentang KAhraman yang mendatangi RS tempat supir Defne yang bernama Kadir yang masih dirawat. Tanpa ia ketahui anak buah Sonar yang ikut masuk ke RS.

    Di tempat lain, Muchigan yang ada di dapur menceritakan masalah penculikan yang terjadi kepada Ny Kiymet, sebelum cerita Ny Kiymet menyuruh Aysel dan Gulsum keluar dari dapur. Ny Kiymet pun terkejut ketika mengetahui orang yang menculik Eche adalah Defne.

    Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, sesuai dengan pesan dari dr Kahraman, Muchigan meminta Ny Kiymet merahasiakan hal tersebut dari Elif. Ketika Elif tiba-tiba masuk dan mulai bertanya, Muchigan dan Ny Kiymet pun berakkting tidak ada masalah apa-apa.

    Sementara itu, Kahraman masuk ke ruang Kadir dirawat yang dijaga ketat oleh polisi. Anak buah Sonar yang mengetahui ketika Kahraman sedang berbicara dengan dokter pun segera menelpon Sonar. Cecal yang kemudian masuk dan melewati anak buah Sonar kemudian berbicara dengan Kahraman.

    Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, di tempat persembunyian Defne marah kepada Sonar. Sedangkan Sonar hanya tenang berfikir. Kemudian  polisi tengah mendatangi perkampungan tempat dimana Defne dan Sonar bersembunyi.

    defne Belahan Jiwa Kahraman

    Di dalam rumah persembunyian, Defne menyiapkan pakaian untuk putrinya. Sonar pun menyuruh Defne melihat ke jendela, Defne melihat polisi kyang sedang bertanya kepada penduduk setempat dengan menunjukkan foto Defne ke tetangga rumah persembunyian.

    Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, namun pasangan suami istri yang ditanya polisi malah berbohong dengan mengatakan tidak pernah melihat orang yang ada di dalam foto. Polisi pun tidak percaya dan memaksa masuk rumah persembunyian.

    Namun, polisi tidak menemukan Defne dan Sonar disana. Sementara itu Kahraman yang masih berada di Rumah Sakit pamit pulang kepada Cecal. Kahraman kemudian menelpon Yakub dan mengatakan jika Eche telah di culik. Namun, Kahraman meminta Yakub agar merahasiakan hal tersebut dari Elif.

    Belahan Jiwa Kahraman tadi malam, di kediaman Yorukhan Toprak yang turun untuk bermain ditemani oleh Elif. Ketika bersama Elif Muchigan dan Ny Kiymet sangat berhati-hati dalam berbicara karena takut Elif mengetahui masalah penculikan Eche.

    baca juga : Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman 22 Maret 2016: Elif Hamil Anak Kedua, Defne Berhasil Culik Eche, Melec Kecewa Video Mesra Selim Dengan Canan !!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY