Sinopsis Efsun Dan Bahar 24 maret 2016: Efsun Tinggal Dirumah Pondok, Bahar Dan Ates Mesra Di Kapal Pesiar, Hulya Puas Tempati Kamarnya!!

    0
    255
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    efsun dan bahar

    Sinopsis Efsun Dan Bahar 24 maret 2016: Efsun Tinggal Dirumah Pondok, Bahar Dan Ates Mesra Di Kapal Pesiar, Hulya Puas Tempati Kamarnya!!

    Lensaremaja.com-Hasret mengajak Efsun ke rumahnya, namun Efsun tak mau karena ia ingin ke rumah pondok. Efsun pun malah berbalik marah marah. Kemudian saat sampai di rumah pondok Nuran keluar dan mendatangi Efsun.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Hasret pun mareh pada Nuran karena Efsun adalah anaknya. Namun Nuran tak terima dan ia langsung mengganden efsun masuk ke rumah pondok. Hasret pun benar benar marah kepada Nuran hingga nuran menangis, akhirnya Nuran pun mengizinkan Hasret untuk masuk.

    Sementara Bahar di bawa Ates ke kapal Pesiar untuk menenangkan diri. Bahar pun sampai tertidur karena banyaknya masalah yang menimpanya. Ates pun menemaninya tidur di Sofa dan menyelimuti Bahar.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Paginya saat sarapan di Rumah Attahan Semuanya pun sudah berkumpul di meja makan kecuali Mehmed. Hulya dan Nyonya Edibe pun sangat senang karena efsun sudah tak ada di rumah Attahan.

    Mehmed pun turun namun tak ikut sarapan karena terburu-buru. Kemudian Hulya meminta Beyza untuk mengemasi barang di kamar Efsun dan mengantarnya ke rumah pondok. Sedangkan di rumah pondok Hasret membuatkan sarapan pagi untuk Efsun.

    efsun dan bahar

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Sedangkan Efsun menunggu mehmed keluar dengan melihatnya dari jendela. Saat mehmed keluar Efsun pun berlari  ingin menemui mehmed namun di hadang dan dilarang oleh Hasret karena mehmed masih emosi.

    Di kapal pesiar Ates yang sudah bangun dan menyiapkan sarapan. Ia pun menunggu Bahar di atas sambil melihat foto ayah dan ibunya. Bahar pun datang dan mengucapkan selamat pagi pada ates. Mereka berdua pun sarapan bersama.

    Efsun Dan Bahar Nanti Malam Beyza dengan lagaknya yang sombing membawa koper berisi barang barang efsun ke rumah pondok. Efsun yang tak terima klangsung menggedor pintu ke rumah besar. Hulya pun dari tangga melempar baju baju efsun.

    Efsun yang sangat marah pun mau mencakar Hulya namun di halangi oleh Nuran Fulya dan Nyonya aite. Hulya terus mengejek Efsun untuk pergi dan Efsun pun tak ada pilihan lain kecuali pergi.

    Sampai disini dulu Sinopsis Efsun dan Bahar 24 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Efsun dan Bahar 25 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

    Baca juga :

    Sinopsis Efsun Dan Bahar 23 Maret 2016: Terbongkar Efsun Tak Hamil Diusir Dari Rumah, Ates Pergi Bersama Bahar !!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY