Geram Lantaran Sering Dihujat, Aurel Hermansyah Ancam Haters Lewat Postingan Di Instagram Ini !

0
2060
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aurel hermansyah

Geram Lantaran Sering Dihujat, Aurel Hermansyah Ancam Haters Lewat Postingan Di Instagram Ini !

Lensaremaja.com-Artis muda yang juga sebagai anak dari pasangan artis yang sudah bercerai yaitu Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memiliki nama Aurel Hermansyah. Baru baru ini Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan.

Banyak nya Haters yang bahkan secara terang terangan mencela atau memberikan beragam komentar terhadap keluarga Aurel Hermansyah ini. Seolah olah sudah merasa bosan dengan melihat keluarganya di hina oleh para haters.

Dengan banyak nya haters yang menghina, membuat aurel menulis sebuah pesan singkatuntuk para haters tersebut. dalam tulisan caption foto yang di uploadnya itu, Aurel Hermansyah pun menuliskan untuk mempersilahkan para haters yang tak suka dengan nya untuk menghina Aurel sepuas hatinya, namun jangan menghina keluarganya.

Aurel hermansyah menulis, kalian bisa menghinanya atau membencinya namun tidak dengan keluargaku. Aurel juga mengunggah foto yang hanya sebuah tulisan yang bertuliskan Gak semua yang kalian fikir tentang saya itu buruk, dan gak semua yang kalian tau tentang saya itu baik Kenali saya seperti yang anda kenal bukan seperti yang anda dengar.

aurel hermansyah,,

Melihat curahan hati Aurel Hermansyah tak sedikit netter yang ikut bersimpati kepadanya. Tulisan disebuah foto itu langsung mendapatkan komentar yang mensupportnya agar tetap kuat dari para netter.

Ada beberapa Netter yang mengomentari foto yang di unggah oleh Aurel Hermansyah yang hanya sebuah tulisan curahan hati seorang putri anang hermansyah ini.

Netter menuliskan, sabar ya kak banyak yang doain dan sayang sama kakak. Think positive keluarga pipi bahagia dan sehat selalu semuanya. Netter lain juga menuliskan, Aurel Sabar saja, nggak usah fokus sama kata orang lain, fokus saja kamu dan keluargamu. Haters uitu adalah fans yang tertunda. Sabar ya rel.

Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly (lahir di Jakarta, 10 Juli 1998; umur 16 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010.

 Baca juga :

Aliando Syarief Hanya Lulusan SMA. Tak Mau Lanjut Ke Perguruan Tinggi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY