Setelah G NA, Tiga Bintang Korea Ini JugaTerlibat Kasus Prostitusi Setelah Dirilis Kepolisian !

Setelah G NA, Tiga Bintang Korea Ini JugaTerlibat Kasus Prostitusi Setelah Dirilis Kepolisian !

0
3124
Share on Facebook
Tweet on Twitter
G NA tampil

Setelah G NA, Tiga Bintang Korea Ini JugaTerlibat Kasus Prostitusi Setelah Dirilis Kepolisian !

lensaremaja.com– Beberapa waktu yang lalu telah terungkap jika G NA telah terlibat dengan kasus prostitusi menimpa sejumlah artis Korea. Saat ini publik masih penasaran dengan adanya artis Korea lain yang juga terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

Setelah nama G NA meledak karena kasus tersebut, kali ini telah dikabarkan jika pihak kejaksaan telah mengungkapkan sendiri bahwa ada 3 artis yang juga diduga ikut dalam jaringan kasus prostitusi yang melibatkan artis luar negeri tersebut.

Walaupun telah mengungkapkan hal tersebut, pihak kejaksaan tidak langsung membeberkan nama-nama artis yang terlibat dalam kasus yang sempat melibatkan G NA tersebut. Hal tersebut semakin membuat penasaran publik.

Sampai saat ini belum ada info lagi yang terkait dengan kasus tersebut dari pihak kejaksaan. Hal tersebut membuat para netizen beramai – ramai menebak 3 artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi tersebut.

G NA

Selain nama G NA yang telah terungkap, nama eks anggota Sugar, Lee Harin juga ikut mengemuka bersamaan dengan munculnya nama Hwang Jung Eum. Selain itu juga ada nama Park Soo jin menyusul kemunculan 2 nama sebelumnya.

Sebelumnya telah dikabarkan jika kasus prostitusi tengah melibatkan idol K-Pop. Kabar tersebut telah beredar disejumlah media Korea. Kabar yang sedang hangat dibicarakan tersebut juga telah menyeret G NA yang telah menjalani kasus tersebut.

Netter sempat menyerbu media sosial untuk memastikan kebenaran tentang kasus yang menimpa idol Korea yang berusia 28 tahun itu. Seiring berjalannya waktu, kabar tentang kasus yang menimpa G NA tersebut ternyata benar adanya.

Bukan hanya itu, banyak foto G NA yang telah dirilis membuat para netizen semakin gempar. Dalam foto itu, Idol Korea tersebut tengah mendatangi kantor polisi dalam rangka penyelidikan. G NA datang dengan sembunyi-sembunyi.

Artis yang bernama lengkap Gina Jane Choi tersebut datang ke kantor polisi dengan pakaian yang bernuansa gelap. Selain itu, ia juga menutup wajahnya dengan masker dan memakai topi hitam.

baca juga : Kena Isu Oplas, Intip Wajah Imu Lee Sung Kyung Saat Masih Unyu Unyu Yuuk !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here