Meski Termasuk Bintang Film Panas, Sunny Leone Ternyata Kesal Saat Ditanya Berapa Tarif Kencannya !

Meski Termasuk Bintang Film Panas, Sunny Leone Ternyata Kesal Saat Ditanya Berapa Tarif Kencannya !

0
1602
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sunny leone

Meski Termasuk Bintang Film Panas, Sunny Leone Ternyata Kesal Saat Ditanya Berapa Tarif Kencannya !

lensaremaja.comSunny Leone tengah mengalami peristiwa yang membuatnya merasa kesal. Peristiwa tersebut terjadi saat perayaan Holi. Perayaan tersebut merupakan perasaan tradisional India yang berkaitan dengan Kresna.

Perayaan ini dilakukan dengan melemparkan bubuk warna-warni atau saling menyiramkan air yang juga berwarna-warni. Dalam perayaan tersebut, bintang cantik ini mendapat pertanyaan yang mengenai pekerjaan lamanya sebagai bintang film panas.

Sunny Leone sangat kesal ketika ditanyai seorang reporter tentang tarif kencan dengannya setelah menjadi artis Bollywood. Awalnya wanita cantik ini pura-puura tidak mendengar pertanyaan dari reporter tersebut.

Ia pun meminta sang reporter untuk mengulangi pertanyaannya. Dan reporter tersebut mengulang dengan pertanyaan yang semakin tidak sopan. Karena merasa kesal ia pun menampar reporter tersebut di depan para staff hotel.

Setelah menampar reporter tersebut Sunny Leone langsung kembali ke kamar hotel.padahal pada saat itu ia sedang menjalani tugasnya untuk memberikan hiburan kepada para penggemar. Karena perasaan kesalnya tersebut, ia pun tidak menghiraukan tugasnya tersebut.

sunny leone2

Pihak panitia pun sempat khawatir mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh reporter tersebut. Kekhawatiran panitia akan kemarahan Sunny Leone pun ternyata menjadi nyata. Sebagai seorang wanita, bintang cantik ini tak menyukai jika pekerjaan di masa lalunya tersebut di ungkit-ungkit.

Sementara itu, sebagai seorang artis wanita Sunny sangat mengidolakan aktor tampan Aamir Khan. Ia juga berharap suatu saat nanti dapat bekerja sama dengan Aamir Khan. Selama ini ia juga telah menjadi penggemar setia dari Aamir.

Sunny Leone juga telah mengaku tidak pernah ketinggalan untuk melihat aksi dari sang idola tersebut. Sementara itu, wanita kelahiran Sarnia, Ontario, 13 Mei 1981 tersebut juga merupakan seorang pengusaha dan model.

Selain itu, pemilik nama lengkap Karenjit Kaur Vohra ini juga merupakan seorang peragawati dan juga seorang mantan bintang film panas India-Kanada. Sunny Leone juga pernah membintangi film-film Bollywood dan telah sukses dalam sebuah film thiller erotik karya Pooja Bhatt yang berjudul Jism 2.

baca juga : Jika Nandish Sandhu Suka Makan Apa Saja, Reshami Desai Ternyata Vegetarian Dan Penyuka Warna Putih Merah!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY