Ssst,,Chelsea Islan Ternyata Cinta Pertama Reza Rahardian Lho !

Ssst,,Chelsea Islan Ternyata Cinta Pertama Reza Rahardian Lho !

0
351
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chelsea Islan

Ssst,,Chelsea Islan Ternyata Cinta Pertama Reza Rahardian Lho !

lensaremaja.com– Artis cantik Chelsea Islan beradu akting dengan aktor tampan Reza Rahadian dalam film Rudy Habibie. Chelsea mengaku tidak menemukan kesulitan untuk dapat bermain peran dan mendapatkan chemistry dengan Reza dalam film tersebut.

Bahkan perempuan 20 tahun tersebut merasa senang dapat beradu akting dengan Reza. Pihaknya juga mengatakan kerap cerita karena sudah saling kenal dalam waktu yang cukup lama. Hal yang sama juga disampaikan oleh pihak Reza.

Aktor tampan 29 tahun tersebut mengaku tidak mengalami kesulitan saat beradu akting dengan Chelsea Islan. Pihaknya juga menyatakan pernah bertemu dalam project lain sebelumnya. Bukan hanya sekali, mereka selalu menjadi pasangan dalam sejumlah project perfilman.

Karena itu keduanya sudah biasa dalam membangun chemistry selama beradu akting. Sementara film Rudy Habibie yang merupakan prekuel dari film Habibie dan Ainun yang telah berhasil meraih kesuksesan pada tahun 2012 lalu.

Dalam film tersebut Chelsea Islan membawakan peran sebagai Ilona. Ilona adalah seorang wanita yang berasal dari Jerman. Dalam film ini Ilona adalah seorang yang menjadi cinta pertama dari Rudy Habibie yang diperankan oleh Rudy Rahadian.

tim rudy habibie

Rudy Habibie mengenal Ilona ketika berada di negara Jerman tersebut. Karena itulah yang menjadi spesial dari film ini adalah, selain melakukan shooting di Jakarta, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini akan mengambil gambar di negara Jerman juga.

Chelsea Islan lahir pada 12 Juni 1995 di Washington DC. Perempuan ini memiliki nama lengkap Chelsea Elisabeth Islan. Artis yang pertama kali masuk dalam dunia hiburan ini memulai debut aktingnya dalam film Refrain.

Perempuan cantik ini telah memiliki bakat dasar akting dalam dunia akting karena perna main dalam panggung teater. Selain itu, Chelsea Islan juga pernah menjadi pemain dalam video klip dari grup band Peterpan.

Penampilannya dalam video klip tersebut telah menarik kepedulian dari salah satu orang yang sedang mencari bakat. Setelah itu Chelsea Islan menawarkan dirinya untuk mengikuti casting disalah satu rumah produksi yang bergengsi.

baca juga : Aliando Syarief Hanya Lulusan SMA. Tak Mau Lanjut Ke Perguruan Tinggi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY