Sinopsis Anak Jalanan 22 Maret 2016: Natasha Wilona Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Raya Sakit Diputusin Mondy !!

0
4913
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan 22 Maret 2016: Natasha Wilona Meninggal Dunia Karena Kecelakaan, Raya Sakit Diputusin Mondy !!

lensaremaja.com-Bang Kobar menolong seseorang yang jatuh dari motor karena disebabkan oleh Raya. Raya pergi menemui mamanya Mondy, rupanya ia ingin memberitahu jika dirinya sudah di putus oleh Mondy.

Anak Jalanan Mamanya Mondy tak menyangka hubungan Mondy dan Raya sudah berakhir, karena mamanya Mondy yakin jika Raya adalah wanita yang terbaik buat Mondy. Mamanya Mondy berjanji akan bicara dengan Mondy.

Sesampainya Raya di rumah ia menceritakan pertemuannya dengan mamanya Mondy kepada Abah. Raya pun sakit setelah bertemu teteh Anis dan Raya tak mau di bawa ke dokter oleh abah. Merasa sangat kesal Abah pun datang ke warung babe untuk mencari Mondy.

Anak Jalanan Mondy sudah dua hari tak datang ke warung babe dan Boy pun menghubunginya. Om Dudung di minta Mondy untuk bertemu di cafe. Mondy pun menceritakan alasannya putusin Raya. Om dudung pun mengaku jika dirinya sudah tahu dari awal jika sebenarnya calon istri Abah adalah mamanya Mondy.

anak jalanan

Mondy tak ingin Abah dan Raya mengetahui hal ini. Boy yang tak berani menanyakan Reva tentang izin kontes Cocok se DKI. Karena Boy ak ingin Reva merasa terbebani. Boy pun menyampaikan kepada tante Miranda jika Reva tak mendapatkan izin.

Anak Jalanan Reva yang kesal langsung menghubungi Boy. Boy pun mencoba untuk menggoda Reva agar tertawa dan tak terbebani namun yang sebenarnya mereka berharap dapat mengikuti kontes tersebut.

Saat Mas Bei dan Adriana tiba di rumah di kejutkan dengan sandiwara Surti. Dia menyesal anaknya meninggal dunia hanya karena keinginan anaknya tak terpenuhi yang hanya ingin di belikan boneka yang harganya tak seberapa.

Anak Jalanan Surti mengatakan kepada Mas Bei jika melihat Reva pulang sekolah tampak sedih karena tak mendapat izin. Mas bei pun terus kepikiran dengan Reva sampai terbawa ke mimpi Reva meninggal dunia karena kecelakaan.

Mondy menanyakan rencana pernikahan mamanya. Mamanya pun masih belum mendapat jawaban yang pasti karena anak abah masih sakit. Teteh Anis merasa ada yang ganjil saat menanyakan alasan Mondy putusin Raya.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 22 Maret 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 23 Maret 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan 21 Maret 2016 : Natasha Wilona Menceritakan Awal Bertemu Stefan Willian Pada Marissa, Mas Bei Tak Izinkan Ikut Kontes, Mondy Jelaskan Alasan Putuskan Raya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY