Gara Gara Diundang Rossa, Sosok Fotografer Tua Ini Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

0
332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rossa
Copyright©Instagram/@itsrossa910

Gara Gara Diundang Rossa, Sosok Fotografer Tua Ini Jadi Viral Di Berbagai Media Sosial !

Lensaremaja.com – Sosok Nasrul, fotografer keliling yang berusia 74 tahun yang menjadi viral di media sosial., mencuri perhatian Rossa. Ia pun secara khusus mengundang Nasrul ini untuk memotretnya dalam sebuah acara di Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu 30 Oktober 2016.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi Indonesia, Rossa pun mengatakan Saya minta manajemen untuk cari dan minta tolong dia (Pak Nasrul) fotoin saya di JCC. Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa. Tahunya sama Cak Budi di-upload ke sosial media.

Rossa pun juga mengaku sangat kagum dengan sosok Nasul yang masih berjuang mencari nafkah di di jalanan dengan kemampuan yang dia milikinya ini. sehari – hari Nasrul, pria yang sudah berusia 74 tahun ini biasanya terlihat di trotoar jalan kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menawarkan jasa foto kepada orang yang lalu – lalang di jalanan tersebut.

Wanita yang bernama Rossa yang telah melantunkan Lagu Sakura ini mengatakan Sudah ngobrol tadi. Pak Nasrul itu sudah rada pikun sebenarnya. Intinya saya memanfaatkan kemampuan beliau untuk foto. Jujur tadi terharu, dia bingung juga kayaknya lihat dikerumunin banyak orang pas mau lagi foto.

rossa
Copyright©Instagram/@itsrossa910

Selesai acar Rossa ioni memberikan sesuatu kepada Nasrul. Namun penyanyi yang melantunkan lagu Ayat – Ayat Cinta ini enggan memberi tahu bentuk hadiah apa yang telah ia berikan kepada Nasrul. Rossa ini juga mengatakan Ada reward-lah pokoknya. Biar saya dan Allah saja yang tahu.

Tak hanya itu saja, Penyanyi yang sudah terkenal ini pun juga mengunggah sebuah foto di akun instagramnya tersebut. Foto tersebut menunjukkan foto Rossa yang berpose dengan Nasrul bapak tua yang berprofesi sebagai fotografer tersebut.

Dalam sebuah foto yang telah di unggah oleh Rossa tersebut, ini Ia menuliskan sebuah captionnya yang manis. Rossa ini menuliskan Senyum atuh Paak Makasih @cakbudi_ buat bantuannya. Semoga berkah aamiin. Bahkan para fans Rossa ini pun memberikan punjiannya kepada Rossa karena memiliki hati yang sangat mulia.

Baca juga :

Bukan dengan Rossa, Afgan Malah Dimanjakan Oleh Syahrini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY