Tak Mau Dibantu, Julia Perez Tolak Galang Dana Untuk Dirinya !

0
179
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia-perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Tak Mau Dibantu, Julia Perez Tolak Galang Dana Untuk Dirinya !

Lensaremaja.com – Kesulitan ekonomi yang dialami oleh Artis cantik bernama Julia Perez ini membuat orang – orang di sekelilingnya prihatin. Sebagai wujud kepedulian, muncul rencana penggalangan dana yang dilakukan sejumlah artis untuk Jupe, sapaan Julia.

Di perhatikan oleh para sahabat, Julia Perez ini tentu merasa sangat senang. Namun, dia menolakj segala bentuk penggalangan dana yang di tunjukan untuk dirinya. Pernyataan ini di sampaikan oleh Jupe melalui sebuah video yang dia unggah di akun Instagram pada kamis 4 November 2016.

Julia Perez tersebut mengatakan Hai, video ini saya buat menyangkut perihal ada orang lain yang membuat penggalangan dana untuk Julia Perez. Saya ingin bilang, penggalangan dana itu bukan untuk saya, saya tidak akan menerimanya, seperti halnya yang pernah dilakukan Jessica Iskandar, saya tidak pernah menerima uang tersebut.

julia-perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Mantan istri Gaston seorang pemain sepak bola tersebut juga mengatakan Karena menurut saya, walau saya sakit saya masih bisa bekerja, kalaupun saya tidak punya duit, saya punya orangtua yang saya bisa mintain duit, atau teman saya yang kaya-kaya yang saya mintain duit. Contohnya Raffi. Dia adalah ladang saya untuk saya mintain duit.

Julia Perez juga mengatakan So guys, buat semua yang melakukan penggalangan dana untuk saya, saya rasa lebih baik diberikan kepada yang lebih membutuhkan, seperti panti asuhan dan pihak lain yang lebih membutuhkan uang tersebut. Sekali lagi terima kasih, saya tidak pernah melakukan penggalangan dana. Sekalipun saya stadium empat saya masih bisa bekerja semaksimal mungkin.

Sahabat pedangdut bernama Ayu Ting Ting itu disebut – sebut mengalami kesulitan ekonomi karena harus membiayai proses mengobatan kanker leher rahim yang di deritanya tersebut. Julia Perez kini tak bisa mengambil banyak pekerjaan karena khawatir kondisi tubuhnya menurun.

Video yang di unggah oleh Julia Perez ini nampaknya mampu memikat hati para netizen yang mendoakan kesembuhan Jupe yang di kabarkan tengah mengalami kanker leher rahim.

Baca juga :

Julia Perez Berikan Dukungan Moril Kepada Ayu Ting Ting Melalui Caption Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY