Natasha Wilona Juga Pendam Kebencian Pada Celine Evangelista Lantaran Rebut Stefan William?

0
7296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Natasha Wilona Dibikin Kesal Oleh Celine Evangelista?

Lensaremaja.com – Putus dari Stefan William, Natasha Wilona dikabarkan belum bisa move on. Bahkan dirinya dikabarkan nangis selama 8 jam kerana diputusin oleh Stefan yang kini telah memiliki pujaan hati baru yaitu Celine Evangelista, mantan istri Dirly Idol.

Setelah rumor yang berhembus tentang Natasha Wilona yang menangis selama 8 jam, kembali terdengar gosip tak menyenangkan yang  mengabarkan bahwa pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu kesal dan sangat sensitive  saat Celine datang ke lokasi syuting untuk menemui Stefan.

Kabar tersebut diungkapkan oleh sumber yang tidak disebutkan namanya, screen capture percakapan sumber itu pun di unggah melalui akun instagram @nyonyah_inces. Dia mengungkapkan bahwa Celine sampai disembunyikan oleh crew AJ agar tidak bertemu dengan Natasha Wilona.

Sumber mengungkapkan bahwa Cuma karena Wilo melihat ada Celine di lokasi syuting  Anak Jalanan dia nggak mau ikut syuting. Meski begitu syuting tetap berjalan walaupun waktu molor, dan Celine juga disembunyiin sama crew biar Wilo nggak sampai tahu kalau ada Celine di situ, hal seperti itu yang membuat Stefan muak.

Natasha Wilona Juga Pendam Kebencian Pada Celine Evangelista Lantaran Rebut Stefan William?
Copyright©Instagram/@nyonyah_inces

Meski pernyataan dari sumber tersebut belum diketahui kebenarannya, salah satu netizen juga mengungkapkan bahwa sahabat Celine yang bernama Desmon pernah membahas hal tersebut. Akun bernama @amoyra_baifern menulis bahwa Desmonhl memang pernah mengatakan seperti itu juga, katanya ada yang ngambek di lokasi syuting nggakmau syuting gara-gara ada Celine.

Adapun akun @dinda_dwp menulis sekaligus menjudge dengan tulisan yang intinya Wilona belum bisa move on dari Stefan, makanya setiap Celine ke lokasi si Wilona ngambek dan nggak mau ikut syuting. Dia juga menulis bahwa Wilona hanya mengandalkan pencitraan, di infotainment sok-sok tersakiti, padahal dibelakang layar kelakuannya b*j*t.

Mengetahui idolanya dijudge, fans Natasha Wilona pun tak terima dan tampak kesal sehingga menuliskan berbagai komentar seperti akun @gishellanurasyfs yang mengatakan kalau yang namanya ghibah itu membicarakan kejelekan seseorang yang nyata. Kalau membicarakan kejelekan seseorang tidak nyata baru namanya fitnah, itu sama-sama perbuatan dosa.

Masih ada banyak komentar yang lain yang bernada saling menjudge. Lagi-lagi kisah asmara Stefan dan Celine menjadi buah bibir semua kalangan. Ya namanya kehidupan selebriti pasti menjadi sorotan banyak orang, dan setiap tingkah lakunya  selalu diperhatikan oleh khalayak umum.

Baca Juga Beberapa Hari Lagi, Celine Evangelista Akan Segera Dinikahi Stefan William?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here