Saling Salip, Akhirnya Rating Drama Korea Jealousy Incarnate Kembali Kalahkan Shopping King Louis !

0
729
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jealousy-incarnate
Copyright©dramafever

Saling Salip, Akhirnya Rating Drama Korea Jealousy Incarnate Kembali Kalahkan  Shopping King Louis !

Lensaremaja.com – Setelah beberapa episode harus tertahan di peringkat rating kedua, drama Korea Jealousy Incarnate saat ini berhasil membalik keadaan. Drama yang di bintangi oleh Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin dan juga Go Kyung Pyo ini berhasil menempati peringkat teratas.

Seperi yang di lansir oleh Hancinema, Drama Korea Jealousy Incarnate mendapatkan rating sebesar 10,6 persen. Perolehan ini tercatat naik sebesar 0,9 persen dari episode yang sebelumnya dan sekaligus berhasil menggeser Shopping King Louis ke peringkat kedua.

Dalam episode ke 22 tersebut, drama korea yang di bintangi oleh Jo Jung Suk ini memerankan karakter Lee Hwa Shin mengungkapkan kalau ia memiliki kanker dada. Adegan ini tentu saja membuat pemirsa ikut merasakan emosi pembawa berita populer tersebut.

Drama Korea Jealousy Incarnate ini hanya menyiksakan dua episode lagi di pekan depan sebelum berakhir. Di perkirakan, cerita tentang perjuangan Lee Hwa Shin dalam Drama Jealousy Incarnate ini melawan kanker dada akan semakin seru saja.

jealousy-incarnate
Copyright©SBS

Namun di sisi lain drama Shopping King Louis ini mengalami penurunan rating. Dalam episode ke 13 tersebut, drama yang di bintangi oleh Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini hanya mendapatkan rating 10 persen dan rating ini turun dalam angka 1 persen dari episode sebelumnya tersebut.

Drama korea yang berjudul On The Way To The Airport yang meski harus berada dalam posisi terendah ini juga mengalami kenaikan rating. Drama yang di bintangi oleh Kim Ha Neul dan juga Lee Sang Yoon ini mendapatkan rating sebesar 9,1 persen saja, dan hanya beranjak 0,9 persen dari rating yang di dapatkan oleh Drama Korea Shopping King Louis yang menempati posisi kedua tersebut.

Cerita tentang drama Korea Jealousy Incarnate yang menceritakan tentang pemainnya Lee Hwa Shin ini menderita penyakit kanker dada pun menambah rasa penasaran para penggemar dan penonton yang menyaksikan drama korea ini.

Baca juga :

Makin Mesra, Jo Jung Suk ‘Jealousy Incarnate’ Masakkan Ramen Untuk Gong Hyo Jin ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY