Makin Mesra, Jo Jung Suk ‘Jealousy Incarnate’ Masakkan Ramen Untuk Gong Hyo Jin ?

0
625
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@_asian_dramas

Lensaremaja.com – Drama Korea memang banyak digemari, terutama oleh kalangan remaja. Begitu pun dengan Jealousy Incanate yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin, dua aktor tampan dan aktris cantik sebagai pemeran utama pada drama ini.

Kisahnya yang menarik membuat penggemarnya selalu tidak ingin melewatkan cerita dan adegan-adegan setiap episodenya. Drama ini selalu berusaha menampilkan adegan yang membuat penggemar penasaran sehingga ingin terus mengikuti alurnya.

Jealousy Incarnate segera memasuki episode ke 20 lho, dan tayang pada hari ini Kamis (27/10) pada jam biasanya. Seperti biasa pula, tim produksi drama ini mulai merilis foto-foto adegan untuk menarik perhatian penonton dan penggemarnya.

Tim produksi kali ini merilis potongan adegan mesra yang akan membuat penggemarnya enggan untuk melewatkan adegan tersebut. Sebenarnya foto pada adegan apa sih yang mereka rilis? Penasaran kan pastinya ?

Makin Mesra, Jo Jung Suk 'Jealousy Incarnate' Masakkan Ramen Untuk Gong Hyo Jin ?
Copyright©WowKeren

Foto tersebut memperlihatkan adegan mesra milik Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) dan Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk). Dalam foto itu, terlihat Hwa Sin dengan sibuk membuat mie ramen untuk Na Ri, melihat Hwa Sin yang begitu serius Na Ri pun mencoba menggodanya.

Dalam foto tersebut terlihat Hwa Sin hanya dapat tertawa ringan melihat tingkah usil yang dilakukan oleh Na Ri . Ketika mie sudah matang, mereka pun tampak duduk bersama menikmati mie ramen masakan Jo Jung Suk.

Dari foto tersebut terbukti bahwa Na Ri sudah menjatuhkan penuh hatinya kepada Jo Jung Suk yang berperan sebagai Hwa Sin tersebut. Jika Na Ri telah memilih Hwa Sin, kemudian bagaimana dengan Jun Won (Go Kyung Pyo) ? Pertanyaan itu akan terjawab di Jealousy Incarnate pada episode yang terbaru.

Sementara drama ini hanya menyisakan lima episode lagi, sayangnya di episode sebelumnya drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk ini mengalami penurunan rating menjadi 10,2 %. Akankah di episode kali ini Jealousy Incarnate dapat menaikkan ratingnya kembali dengan adegan yang membuat penasaran itu?

Baca Juga The Man Living In Our House Bikin Netizen Ketagihan Usai Tayang Perdana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY