Lebih Dukung Natasha Wilona, Sutradara ‘Anak Jalanan’ Keluarkan Kathy Indera ?

0
5181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Lebih Dukung Natasha Wilona, Sutradara ‘Anak Jalanan’ Keluarkan Kathy Indera ?

Lensaremaja.com – Sutradara yang bernama Akbar Bhakti ini turut memberikan dukungan pada bintang Anak Jalanan yang bernama Natasha Wilona. Setelah beredar video Kathy Indera menyindir Natasha iblis dan foto tubuhnya banyak lebam ini, sutradara akbar mendadak mengunggah sebuahg curhatan di Instagram.

Ia memamerkan foto bunga dan menuliskan kalimat motivasi. Sutradara sinetron Anak Jalanan ini mengisyaratkan dukungan kepada Natasha Wilonasupaya konfliknya dengan Kathy Indera segera berakhir damai.

“Saudara2ku, ini ada Renungan yang Menyejukkan…* *Aku belajar dgn lebih banyak diam,* daripada lebih banyak bicara… *Aku belajar bersabar* dari sebuah kemarahan… *Aku belajar mengalah* dari sebuah keakuan, *Aku belajar tersenyum* dari suatu kesedihan… *Aku belajar tegar* dari suatu kehilangan… *Hidup adalah BELAJAR…..* *Belajar bersyukur* meskipun tak puas… *Belajar ikhlas* meskipun tak rela…. *Belajar taat* meskipun berat… *Belajar memahami* meskipun tak sehati…

*Belajar sabar* meski terbebani… *Belajar memberi* walaupun tak seberapa. *Belajar mengasihi* meski tersakiti…. *Belajar tenang* meski gelisah…,” tulis Akbar. “*Belajar percaya diri* meski sulit…*Belajar tabah* meski ujian banyak menerpa… Aku belajar… _*bahwa tidak setiap saat hidup ini indah,*_ kadang ALLAH menyapaku melalui berbagai cara. Tetapi aku tahu bahwa DIA tidak pernah meninggalkanku, *_Sebab itu aku belajar menikmati hidup dengan bersyukur.”

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@kathyindera/@akbar_bhakti

“Aku belajar…. _*bahwa ujian itu pasti datang dalam hidupku,*_ karena Allah *pasti* menguji ummatNYA yang beriman… *_Aku tak mau dipengaruhi setan untuk marah dan emosi,_* aku tak mau menyalahkan orang lain, juga tidak mungkin aku berkata “ALLAH” tidak adil,” lanjutnya.

“Aku belajar…. *_bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali & ditangisi_*, karena semua adalah rancangan-NYA yang indah. Maka dari itu aku belajar bersabar, bersyukur & bersukacita dalam segala perkara.

*_Karena semua itu menyehatkan jiwa & menyegarkan hidupku…_*Ketika “Kaki” sudah tak kuat berdiri… “BERSIMPUHLAH“…Ketika “Tangan” sudah tak kuat menggenggam… *”LIPATLAH”…Ketika “Kepala” sudah tak kuat ditegakkan… *”MENUNDUKLAH”…*Ketika “Hati” sudah tak kuat menahan kesedihan.”

Namun berbeda dengan Natasha Wilona dan juga Akbar Bhakti yang positif, kathy indera malah galau berat. Artis yang di kabarkan dianiaya oloeh ibunda Natasha Wilona inin hingga lebam tersebut nampak baper dan curhat lagi di akun Instagram.

Kathy Indera ini nampaknya kecewa karena banjir hujatan dari para fans dan para penggemar  sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Cerita Makin Nggak Karuan, Anak Jalanan RCTI Akan Segera Ditinggalkan Oleh Fans ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY