Cerita Makin Nggak Karuan, Anak Jalanan RCTI Akan Segera Ditinggalkan Oleh Fans ?

0
2065
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Cerita Makin Nggak Karuan, Anak Jalanan RCTI Akan Segera Ditinggalkan Oleh Fans ?

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan seolah tak poernah mendapatkan kritikan dari para penggemar setianya ini. sinetron yang di tayangkan di RCTI tersebut saat ini sedang menjadi sorotan karena kontroversi kathy indera cs yang membullyv Natasha Wilona ini.

Jalan cerita yang semakin ruwet ini seakan tak akan menjernihkan suasana. Episode yang tayang pada Selasa 25 Oktober 2016 kemarin ternyata malah membuat para penggemar semakin kehilangan minat untuk menyaksikan sinetron Anak Jalanan.

Selain karena jalan cerita sinetron yang di bintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini yang terus berputar – putar dei satu konflik, sinetron ini di nilai mengajarkan jika yang jahat akan selalu menang. Mengingat jika karakter Adriana yang di perankan oleh Cut Meyriska ini ternyata di bantu Alex yang di perankan oleh Cemal Faruk.

Alhasil banyak dari para penggemar sinetron Anak Jalanan ini yang mengaku jika dirinya bosan menyaksikan kelanjutan kisah Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona dan Boy yang di perankan oleh Stefan William ini.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Mereka semua bahkan trang – terangan memberikan komentar lebih baik menonton drama Korea yang saat ini memang sedang di favoritkan di Tanah Air. Ini beragam komentar dari para penggemar sinetron Anak Jalanan.

“Huuf makin ribet aj critnya, jdi ga seru jdi ga suka udh baekan berntem lg.diputer-puter, dibolak-balik, jdi ga semngt nontn’y jg BETE,” komentar salah satu netter. “Mending noton drama korea. Sintro AJ lama lama kesini bosen,” tambah netter lain.

“Bener bgt @rumahayde_got7 mending ntn drama korea 16-20 episod juga kelar ga pusing ntn sinetron indonesia muter2 ga jelas,,mkin banyak ditonton makin panjang kaya kereta critanya,” sahut netter lain.

Memang sebelumnya ini Alex yang di perankan oleh Cemal Faruk dalam sinetron Anak Jalanan ini sudah berubah menjadi sangat baik, namun saat dirinya merasa jatuh cinta dengan Adriana ini ia pun terlalu menurut dengan perkataan Adrian yang hanya ini memanfaatkan dirinya ini.

Baca juga :

Natasha Wilona Jadi Canggung Saat Main Sinetron Anak Jalanan Bareng Stefan William?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY