Bahasa ‘Medok’ Amanda Rawles Di Sinetron ‘Rahasia Suara Hati’ Sukses Bikin Netizen Ketagihan !

0
1095
Share on Facebook
Tweet on Twitter
amanda-rawles
Copyright©Twitter/@AmandaCRawles

Bahasa ‘Medok’ Amanda Rawles Di Sinetron ‘Rahasia Suara Hati’ Sukses Bikin Netizen Ketagihan !

Lensaremaja.com – Dalam Sinetron terbaru yang berjudul Rahasia Suara Hati ini akhirnya tayang perdana di MNC TV sejak hari Senin 24 Oktober. Sempat di ragukan sinetron pengganti sinetron Nacita ini nyatanya sukses mendapatkan pujian para netter.

Netter ini rupanya memuji akting baguis dari salah satu pemain utama dalam sinetron Amanda Rawles. Menurut para netter pemeran Susi yang di mainkan oleh Amanda ini nmembawakan peran gadis desa yang berasal dari Kota Surabaya dengan amat baik.

Bahkan netter sangat menyukai akting yang di tampilkan oleh Amanda Rawles yang penampilannya sangat medok di sinetron Rahasia Suara Hati yang tayang di MNC TV ini. ini ada beberapa komentar dari para netter yang kagum dengan pesinetron cantik ini.

“Suka banget sama medok jawanya. Kbtulan saya orang jawa jd ktawa trus tiap kak amanda bicara, sukses cantik,” tulis seorang netter. “Film-nya kece abisss….,” tambah netter lain. “Sinetronnya bagus banget, ditambah aktingnya juga,” komentar netter lainnya.

amanda-rawles
Copyright©Twitter/@RSH_MNCTV

Selain mendapat berbagai pujian dari para netter, performa penayangan perdana pada sinetron Rahasia Suara Hati ini yang juga di bintangi oleh Indra Brotolaras ini juga terbilang sangat memuaskan.

Meski belum mampu meraih rating yang tinggi, sinetron yang di mainkan Amanda Rawles ini sudah berhasil menjadi salah satu yang terbaik di antara deretan sinetron milik MNC TV. Namun sementara itu sinetron Rahasia Suara Hati ini tayang setiap hari.

Sinetron yang di bintangi oleh Amanda Rawles ini ayang pada pukul 20.30 WIB, bagi para penonton dan penggemar yang sudah penasaran melihat aktiong yang kocak Amanda Rawles cs ini.

Buat para penggemar dan para penonton jangan sampai ketinggalan sinetron yang bertajuk Rahasia Suara Hati yang menceritakan seorang gadis desa yang medok dan tingkah kocaknya ini.

Di tayangan perdana sinetron Amanda Rawles ini sangat lah memuaskan dalam hal rating, meskipun itu tak mendapatkan rating yang tinggi namundi awal penayangan cukuplah memuaskan.

Baca juga :

Dibintangi Dian Nitami, MNCTV Bakal Siapkan Sinetron Bertajuk Janji Suci !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY