Kathy Indera Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Stefan William !

0
6759
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kathy Indera Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Stefan William !
[email protected]

Buka-bukaan  Soal Hubungannya Dengan Stefan William, Kathy Indera Tak Mau Dianggap Sudah Tak Perawan !

Lensaremaja.comKathy Indera, namanya mulai semakin dikenal public setelah permasalahannya dengan lawan mainnnya di sinetron Anak Jalanan yaitu Natasha Wilona mencuat ke public. Dirinya sempat menjelek-jelekkan Wilo, dan bahkan sempat berhembus kabar bahwa ia dianiaya oleh ibunda Natasha Wilona.

Bukan hanya itu, beredar pula video yang memperlihatkan Kathy Indera dan rekan syuting Anak Jalanan lainnya menjelek-jelekkan Wilona. Namun kini kasus itu telah selesai, dan antara Kathy, Wilona, dan Theresia kini sudah berdamai.

Namun saat isu itu beredar, sempat terdengar pula bahwa Kathy Indera pernah menjalin hubungan khusus dengan Stefan William setelah pemeran Boy itu putus dengan Wilona. Pernyataannya itu sontak menganggetkan netizen dan para penggemarnya, pasalnya hubungan mereka tak pernah tercium public sebelumnya.

Dilansir dari Tabloidbintang.com, pada Rabu 2 Oktober kemarin Kathy Indera buka-bukaan perihal kedekatannya dengan Stefan William yang kini telah menjadi kekasih Celine  Evangelista itu. Dari pengakuan Kathy, kabar yang mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Stefan itu memang benar adanya, namun bukan sebagai kekasih melainkan hanya sebagai teman.

Kathy Indera Akhirnya Buka-bukaan Soal Hubungannya Dengan Stefan William !
[email protected]

Kathy Indera mengatakan bahwa dia dengan Stefan memang dekat, kemana-mana suka barengan, namun kedekatannya bukan hanya dengan Stefan tetapi juga dengan Celine, pacar Stefan.  Mereka bertiga sering jalan bareng.

Pemeran Melly dalam sinetron Anak Jalanan ini merasa perlu menjelaskan perihal kedekatannya denga Stefan William. Kathy Indera tak mau dianggap dirinya sudah tidak perawan lagi seperti pernyataan yang dilontarkan oleh Stefan dalam sebuah video berdurasi pendek yang menyebutkan bahwa aktor tampan itu  tak pernah berpacaran dengan perawan.

Dirinya sempat dituding sudah tidak perawan karena kebanyakan orang berfikir bahwa dirinya pernah berpacaran dengan Stefan. Memang pertnyataan Stefan itu sangat menjadi sorotan public, pasalnya perkataannya itu sama dengan menyindir mantan kekasihnya dan membuat masyarakat menilai bahwa Wilona pun sudah tidak perawan.

Kebenaran tentang pernyataan yang dibuatnya itu hanya dia yang benar-benar tahu dan mengerti, bagaimana bisa dia mengatakan bahwa mantan kekasihnya sudah tidak perawan ? Sementara mantan kekasihnya sendiri (siapapun itu) belum pernah menikah.

Baca Juga Natasha Wilona Mengaku masih Kecewa Berat Lho Dengan Stefan William!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY