Begitu Memikatnya Penampilan Ihsan Saat Tampil Di Panggung D’Academy Asia 2 Indosiar !

0
1593
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begitu Memikatnya Penampilan Ihsan Saat Tampil Di Panggung D'Academy Asia 2 Indosiar !
Copyright©Liputan 6

Ihsan Tampil Memukau Dikuntit Malaysia Saat Tampil Di Panggung D’Academy Asia 2 !

Lensaremaja.comD’Academy Asia 2 merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut seluruh Asia yang di ikuti oleh 36 peserta dari 6 negara berbeda yang kembali digelar pada Selasa (1/11/2016) kemarin.  Group merupakan grup kelima yang harus melalui babak penyisihan, dan ada dua peserta yang harus tersenggol di Konser Result.

Grup ini terdiri dari Ihsan Tarore dari Indonesia, Dora Bria dari Timor Leste, Asmidar Ismie dari Malaysia, Ernie Selena dari Singapura, Suneeta Mayo dari Thailand, dan Yudiy Yussof dari Brunei. Grup E di D’Academy Asia 2 disebut-sebut sebagai grup yang dianggap memiliki komposisi  peserta dengan kualitas paling merata dibanding lima grup lainnya.

Ihsan Tarore wakil dari Indonesia ini misalnya, peserta ini merupakan pemenang Dangdut Academy Celebrity  beberapa waktu lalu. Meski menjadi juara, dirinya bukanlah murni seroang  penyanyi dangdut, sebelumnya ia dikenal sebagai penyanyi pop yang juga pernah menjuarai ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi,

Hal tersebut membuat komentator menurunkan sedikit ekspetasinya untuk Ihsan Tarore, namun kini dia justru tampil begitu memikat. Dengan membawakan lagu Sebujur Bangkai yang berlirik bernas Rhoma Irama, ia mendapatkan pujian berkat suaranya yang mantap.

Begitu Memikatnya Penampilan Ihsan Saat Tampil Di Panggung D'Academy Asia 2 Indosiar !
Copyright©Twitter/Indosiar

Bahkan penyanyi senior Bunda Rita Sugiarto sampai salut dengan penampilan Ihsan malam itu, dia pun menjadi pemuncak klasemen sementara. Nilai total dari enam juri voting yang dia dapatkan adalah 520 poin, namun Ihsan harus tetap waspada karena nilainya dengan pesaing terberatnya hanya berselisih 8 poin.

Walaupun mendapatkan nilai yang tinggi dari para juri voting, Ihsan tak boleh bangga dulu mengingat perjalanannya di D’Academy Asia 2 masih panjang dan semakin hari pasti peserta semakin berkembang. Dibawah Ihsan ada Asmidar Ismie yang menempati urutan kedua klasemen sementara.

Asmidar Ismie menurut Soimah merupakan peserta yang memiliki penjiwaan dan dinamika yang paling baik diantara finalis Malaysia laiinya. Malam itu perwakilan Negara tetangga ini tampil cemerlang, dan penjiwaannya dapat seperti itu bukanlah tanpa sebab.

Peserta D’Academy Asia 2 ini ternyata pernah ditinggal mati oleh calon suaminya yang menjalin hubungan berpacaran dengannya selama tujuh tahun. Sungguh mengharukan kisah cintanya yang harus berakhir dengan kematian itu, meski demikian dirinya dapat tampil memukau di panggung pencarian bakat ini.

Baca Juga Naik Daun Lantaran Gandeng Awkarin, Young Lex Disentil ‘Semangka Tanpa Biji’ Oleh Iwa K !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY