Dibintangi Dian Nitami, MNCTV Bakal Siapkan Sinetron Bertajuk Janji Suci !

0
378
Share on Facebook
Tweet on Twitter
janji-suci
Copyright©Instagram/@amandarawles

Dibintangi Dian Nitami, MNCTV Bakal Siapkan Sinetron Bertajuk Janji Suci !

Lensaremaja.com – Belakangan ini SCTV dan ANTV gencar – gencarnya menayangkan sederetan sinetron andalan baru mereka. Seolah tak mau kalah, MNC TV pun di sebut – sebut sedang memepersiapkan sinetron barunya.

Kabar ini santer terdengar setelkah rumah produksi MD Entertainment mengunggah sebuah foto poser terbaru yang menunjukkan sinetron terbaru. Dari unggahan tersebut, sinetron baru yang bakalan di tayangkan di MNC TV yang bertajuk Janji Susi.

Sederet bintang pendatang baru di ketahui bakalan memeriahkan sinetron Janji Susi tersebut. Diantaranya adalah si cantik Amanda Rawles yang oernah terlibat dalam sinetron yang berjudul Duyung pada Tahun 2015 lalu.

Sebelumnya Amanda juga sempat main dalam film I Love You From 38000 Ft yang memerankan karakter Andhien. Selain Amanda, sinetron Janji Suci ini akan di bintangi oleh Dian Nitami, Indra Brotolaras, Angbeen Rishi serta Armando Jordy.

MD Entertainment ini belum memberikan bocoran lebih lanjut tentang cerita ataupun jadwal tayangan sinetron terbarunya tersebut. Dalam Caption, MD Entertainment hanya menuliskan Coming Soon saja.

janji-suci
Copyright©Instagram/@md_entertainmnt

Sinetron Janji Suci ini akan di bintangi oleh artis cantik dan blasteran ini yang bernama Amanda Rawles. Kini tak hanya ANTV dan SCTV saja yang selalu menampilkan sinetron – sinetron terbaru yang andalan tersebut.

Sinetron Janji Suci ini sudah sangat di tunggu – tunggu oleh banyak penonton yang antusias tersebut. Namun pastinya banyak penonton yang penasaran cerita dari sinetron terbaru yang di tayangkan di MNC TV ini yang berjudul Janji Suci ini.

Tayangan sinetron Janji Suci ini di  produksi oleh MD Entertainment ini pun membuat penasaran banyak orang. MD entertainment ini mengunggah sebuah foto yang telah di unggah oleh MD Entertainment ini sebuah foto yang menampilkan Amanda sepertinya yang sedang di sebuah ladang dan berlatar belakang gunung tersebut.

Namun apakah sinetron terbaru MNCTV ini berjudul Janji Suci bisa menyaningi sinetron – sinetron andalan Stasiun televisi swasta yang lainnya ya? Tunggu saja kabar selanjutnya tentang sinetron terbaru MNCTV ini.

Baca juga :

Mario Teguh Dinilai Berbohong Saat Sebut Ayah Kiswinar Adalah Pejabat Berpengaruh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY