Mario Teguh Dinilai Berbohong Saat Sebut Ayah Kiswinar Adalah Pejabat Berpengaruh !

0
331
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mario-teguh
Copyright©bintang

Mario Teguh Dinilai Berbohong Saat Sebut Ayah Kiswinar Adalah Pejabat Berpengaruh !

Lensaremaja.comMario Teguh sempoa mengunggah sebuah curhatan di Facebook pada Senin 11 Oktober 2016 Mario salah satunya membahas tentang sosok ayah biologis Kiswinar yang mengkalim sebagai anaknya tersebut.

Mario Teguh ini mengatakan Saat berbicara di restoran itu saya menanyakan apakah Mas Ayo (panggilan kesayangan saya kepada Kiswinar sejak bayi) tahu siapa ayah asli Mas Ayo? Dia mengangguk, tidak melihat atau menunjuk kepada saya, dan mengatakan ‘Mr. X.

Ia juga mengatakan Saya sangat terluka oleh pernyataan anak yang saya rindukan kelahirannya dan yang saya rawat sejak bayi itu menyangkal saya dan menyebut orang lain yang kaya, pejabat tinggi yang berpengaruh sebagai ayahnya, sedangkan saat itu saya baru merintis karier, masih tinggal di rumah kontrakan yang sederhana.

Mario Teguh ini juga menuliskan Kesahajaan ekonomi kami saat itu tidak mungkin kuat melawan kekuatan uang dan pengaruh dari orang yang disebutnya sebagai ayahnya itu jika mereka memperkarakan saya.

Saya berusaha ikhlas menerima kehilangan anak untuk menjadi anak dari laki-laki yang lebih kaya dan mampu daripada saya, sambil juga menahan rasa terhina karena saya merasa sebagai laki-laki yang tidak berharga.

mario-teguh
Copyright©brillio

Namun curhatan galau Mario Teguh ini lansung di sangkal oleh pengacara Kiswinar yang bernama Ferry Amahorseya. Menurut Ferry semua uang di katakan Mario dalam curhatan dan jumpa pers baru – baru ini adalah kebohongan.

Ferry ini juga mengingatkan jika tentang Mario Teguh yang saat muncul di Kompas TV memang menegaskan tak mengakui Kiswinar sebagai anak kandungnya. Pada Senin 11 Oktober 2016 Ferry mengatakan Semua preskon sudah saya baca. Semua bohong, pengacara dan kliennya sama saja bohongnya, bohong.

Ferry ini juga mengatakan tentang Mario Teguh Dia bilang dia mengakui kan kalo Kiswinar anak dalam tenggang perkawinannya (dengan Ariyani Soenarto) Saya punya transkripnya, waktu itu Bayu Setyono (presenter) tanya, ‘Pak Mario, Ario Kiswinar Teguh putra bapak? Mario Teguh jawab, ‘secara resmi ditulis’ maknanya apa coba. Bayu balik lagi (tanya) ‘Ario Kiswinar yang mengaku putra bapak bukan?’ Mario Teguh jawab, ‘Kiswinar bukan anak saya’. Banyak lagi yang lain. Artinya apa? Itu menjijikkan preskon seperti itu.

Baca juga :

Mario Teguh Akui Kiswinar Jadi Anak Usai Dilaporkan ke Polisi ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY