Song Joong Ki Akan Diboyong Ke Indonesia Oleh Dubes Korea ?

0
1249
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-joong-ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Song Joong Ki Akan Diboyong Ke Indonesia Oleh Dubes Korea ?

Lensaremaja.com – Drama Korea Descendants Of The Sun ini menjadi sebuah drama yang fenomenal. Serta mendapatkan sesuatu respons yang sangat luar biasa dari beberapa penggemar Drama Korea atau sering di sebut Drakor tersebut.

Diantaranya Indonesia yang sangat menyukai drama Korea Descendants Of The Sun tersebut. Apalagi para penggemar Drakor ingin supaya Song Joong Ki ini bisa di datangkan ke Indonesia.

Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Cho Taiyoung ini pun mmberikan kepastiannya mengenai rencananya untuk mendatangkan Song Joong Ki. Hal tersebut karena, Joong Ki ini merupakan magnet terbesar di Indonesia.

Cho Taiyoung ini mengatakan Memang Song Joong Ki seorang artis dia hanya di drama bukan mengadakan ini. Tapi kalau dia jadwalnya tidak padat bisa saja. Lebih lanjut lagi ia mengatakan alasan memiling Taeyang, di bandingkan membawa Song Joong Ki tahun ini di acara Korea Festival Indonesia.

song-joong-ki
Copyright©Instagram/@songjoongkionly

Cho Taiyoung ini juga mengatakan Memang artis Song Joong Ki yang jadwalnya sangat padat dan tidak cocok dengan jadwal yang ada disini. Namun sementara itu, Konser Saranghaeyo Indonesia ini sukses di Gelar di Indonesia.

Konser yang di hadiri oleh Taeyang Big Bang, Akdong Musician (AKMU) dan Nell ini merupakan rangkaian dari Korea Festival di Indonesia. Memang para penggemar Song Joong Ki ini tak hanya di Korea saja.

Namun Nama Song Joong Ki ini sudah di kenal di brbagai negara, apalagi di Indonesia, ia pun menjadi idol terfavorit tahun ini berkat aktingnya dengan Song Hye Kyo dalam Drama Korea Descendants Of The Sun tersebut.

Berkat akting dan chemistry yang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini, merewka pun sangat antusias jika SOng Hye Kyo bisa datang ke Indonesia. Banyak para penggemar yang sudah menantikannya dan di minta sama para penggemar mereka untuk merka berdua bisa menjalin hubungan yang serius seperti tersebut.

Aksi aktingnya bersamna Song Hye Kyo ini memang sangat luar biasa dan berhasil menarik perhatian para penonton hingga drama Korea ini menjadi drama Korea yang sangat populer.

Baca juga :

Song Hye Kyo Dituding terlibat Prostitusi, Netizen Ini kena Denda Puluhan Juta Rupiah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here