Song Hye Kyo Dituding terlibat Prostitusi, Netizen Ini kena Denda Puluhan Juta Rupiah !

0
324
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song-hye-kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

Song Hye Kyo Dituding terlibat Prostitusi, Netizen Ini kena Denda Puluhan Juta Rupiah !

Lensaremaja.com – Seorang Pria harus membayar gani rugi puluhan juta rupiah karena kata – katanya yang tidak bertanggung jawab. Lelaki yang bernama Seo ini menuduh Song Hye Kyo sebagai jual beli seleb.

Seo ini menuduh Song Hye Kyo mendapat bayaran dari seorang politisi dari Partai Saenuri pada Januari dan Mei lalu. Kasus tersebut pun langsung di bawa ke pengadilan dan Pria yang tak bertanggung jawab tersebut terbukti bersalah.

Seperti yang di lansir Allkpop, Seo ini harus membayar 3 juta won atau sedikitnya Rp 35,1 juta. Seo ini di laporkan setelah menuliskan tuduhan tentang Song Hye Kyo beberapa waktu yang lalu.

Seo menuliskan Banyak orang menderita karena Partai Saenuri, dan aku tentu tak menyukai Pekerja Malam yang disponsori oleh tetua di Saenuri. Seo ini juga menuliskan Tentu aa ses

song-hye-kyo
Copyright©Instagram/@kyo1122

eorang di belakang Song-Tak Bayar-Pajak, dan juga agensinya pasti orang Saenuri.

Namun setelah adanya investigasi, pengadilan memutuskan jika Seo ini bersalah dan harus membayar denda. Sebelum Song Hye Kyo, banyak seleb – seleb Korea lain yang memilih melaporkan tuduhan – tuduhan yang tak bertanggung jawab melalui komentar sosial media.

Song Hye Kyo sendiri sebelumnya memang sempat tersandung masalah pajak karena dianggap mangkir. Namun setelah di selidiki ternyata firma yang menangani pajak pemain drama Korea Descendants of the Sun itu lah yang bermasalah.

Aktris yang berusia 34 tahun ini juga langsung membayar lunas pajaknya dan juga meminta maaf di hadapan publik. Memang dalam dunia hiburan seperti ini selalu ada para penggemar yang mendukung dan mencintai idolanya namun ada juga haters yang selalu mencari – cari kesalahan para bintang ternama tersebut.

Lawan main Song Joong Ki dalam Drama Korea Descendants of The Sun ini juga memiliki hati dan kalau sudah di hina seperti itu semua orang bahkan juga akan melaporkan perbuatan orang yang tak bertanggung jawab yang telah menuduhnya seperti itu jika tak pernah memiliki buktinya.

Baca juga :

Netizen Tetap Tak Rela Han Hyo Joo Kalahkan Song Hye Kyo Di APAN Awards 2016 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY