Gopi Episode 16 Selasa 11 Oktober 2016 : Gopi Di Marahi Semua Orang Karena Melakukan Kesalahan !

0
1812
Share on Facebook
Tweet on Twitter
gopi
Copyright©Indianepress

Gopi Episode 16  Selasa 11 Oktober 2016 : Gopi Di Marahi Semua Orang Karena Melakukan Kesalahan !

Lensaremaja.com – Suatu hari Koki memberitahu Gopi untuk menghias handi dhani. Semua masuk ke dalam sementara urmi dan Rashi pun berencana untuk menghina gopi sebelum semua orang datang.

Sinopsis Gopi Sementara Rashi saat itu menggunakan ponselnya dan koki pun menegurnya dan Rashi menga5akan dia sedang voting suraj dari diya aurbaati hum dan koki tersebut juga mengatakan jika dirinya juga akan memilih dirinya.

Sementara Gopi datang ke dapur untuk bertanya kepada handi sementara Urmi meminta Gopi untuk membantu Rashi. Urmi pun mendatangi rashi unuk melakukan hal gtersebut untuk rencananya. Kemudian saat itu Gopi dan Rashi pun akan mengecat Handi di sebuah ruangan.

Sinopsis Gopi Kemudian Urmi datang dan memuji mereka berdua dan handi mereka berdua pun di bawa ke dapur. Saat itu Rashi pun berteriak dan Gopi langsung menghampirinya, gopi melihat beberapa warna di wajahnya dan mendapatkan beberapa alergi dan Gopi membawanya ke wastafel untuk membersihkan muka Rashi.

Sedangkan urmi mengganti handi tersebut dan sementara Gopi setelah membersihkan Rashi ia mengambil handi yang ia bawa e dapur tadi. Dan Orang – orang koloni akan mendekorasi untuk festival handi.

gopi
Copyright©starplus

Sinopsis Gopi mereka semua mengambil jigar untuk menari sementara Gopi, Rashi dan Urmi pun datang dan Rashi memberikan handi dan mereka mengikatnya ke tali dan mengirimnya ke atas. Sementara Ahem mencoba untuk memanggil Gopi dan dia menemukan gopi di dekatnya dan berjalan padanya.

Kemudian Gopi pergi ke dapur dan mengambil ponselnya. Dan ia mengambi handi dan mengatakan jika handi yang di luar tersebut adalah handi yang kosong dan saat semua akan membuat menara, Gopi pun mengatakan kepada urmi dan rashi.

Urmi dan Rashi pun meyalahkan Gopi karena telah melakukan kesalahan dan Gopi pun pergi. Sementara Urmi pun sangat senang karena Gopi akan di marahi oleh semua orang. Kemudian gopi pun pergi ke mandir khana ji dan akan menangis ahemn menemukannya dan mendekatinya.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi 10 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Gopi 11 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi Episode 13 Hari Ini Sabtu 8 Oktober 2016: Ahem Memberi Pesan Pada Gopi, Koki Dibelakangnya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY