Mohabbatein episode 73 Selasa 11 Oktober 2016 : Raman Mencari Cara Untuk Mengatakan Sesuatu Kepada Ishita, Jika Dirinya Mencintai Ishita !

0
4379
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©bolyywoodlife

Mohabbatein episode 73 Selasa 11 Oktober 2016 : Raman Mencari Cara Untuk Mengatakan Sesuatu Kepada Ishita, Jika Dirinya Mencintai Ishita !

Lensaremaja.com – Saat itu Raman memberikan saran kepada Mihir untuk meminta bantuan Mihika dan meyakinkan Amma, kemudian ibunya akan setuju. Mihika pun berbicara kepada Amma dan Amma pun mengatakan sedih mendengar masalah ini.

Sinopsis Mohabbatein Amma pun menyetujui untuk menari di acara shagun ersebut karena mihika sudah membujuknya. Sementara Toshi tak mau menari dalam acara Shagun karena Shagun sudah membuar Ruhi menangis.

Ibu Bhalla bicara sendiri di dalam kamar jika Madrasan tak tahu cara menari Punjabidi acara saree klop. Kemudian Ishita pun membawakan teh untukmnya dan ishita mengatakan Amma sangat lucu kalau menari tarian Punjabi, setelah ishita bicara panjang lebar Toshi pun menyuruhnya untuk pergi.

Sinopsis Mohabbatein sementara Amma belajar beberapa tarian punjabi dengan mihika. Sementara itu Ibu Bhalla pun melihat Amma yang sedang latihan dan dia pun menertawakannya. Mihika pun sangat senang rencananya berhasil dan dia pun langsung menghubungi Raman.

Sementara Itu Raman membantu Bala untuk mengambil CD, kemudian Raman bertanya ini ada salah satu teman yang sudah menikah namun awalnya ia tak saling mencintai, namun lama – kelamaan mereka berdua ini saling mencintai satu sama lain namun tak ada yang mengambil langkah apapun.

mohabbatein
Copyright©Debroo

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Bala pun menunjukkan paket kontrasepsi untuk Raman dan seorang suami harus mengambil langkah yang tepat untuk membuat istrinya merasa nyaman. Bala juga mengatakan katakan ini semua kepada Teman mu raman.

Kemudian Raman pun mencari tempat supaya ishita tetap melihatnya dan Raman pun menaruhnya di laci. Tak lama kemudian Ishita pun masuk ke dalam kamar karena Neelu tak ahli dalam mengambil obat hingga ishita terkejut melihat pak tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Namun Ishita menaruh pak tersebut ke lantai dan saat malam ishita membawa selimutnya ke sofa namun raman mengatakan jika dirinya idur di tempat tidur saja, namun raman membuka lacinya dan ia terkejut karena tidak ada, ishita mengatakan jika perutnya sakit namun di kirim pak tersebut.

Raman dan ishita kemudian tidur di tempat tidur, Raman pun mengatakan jika dirinya harus mengaakan jika dirinya sangat mencintai ishita dan dan suatu hari aku akan mengatakan hal tersebut ke ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 11 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 12 Oktober 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 72 Senin 10 Oktober 2016 : Raman Memberi Kalung Dan Anting – Anting Kepada Ishita !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY