Daebak, , Single Baru BTS Sukses Ungguli Rekor EXO Lho !

0
671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
bts
Copyright©YouTube/@BintangMusik

Daebak, , Single Baru BTS Sukses Ungguli Rekor EXO Lho !

Lensaremaja.com – Tak perlu menunggu lebih lama lagi, para fans akhirnya bisa mendengarkan single baru BTS yang bertajuk Blood, Sweat dan Tears. Lagu ini di rilis sebagai awalan dari album yang terbaru yang berjudul WINGS tersebut.

Sejak di bocorkan teasernya beberapa waktu yang lalu, antusiasme memang sudah terlihat. Namun pencapaian luar biasa ini benar – benar terwujud setelah single tersebut di rilis. Blood, Sweat dan Tears ini sukses menjadi salah satu lagu terlaris dalam waktu kurang dari 24 jam tersebut.

Single ini bahkan sukses mematahkan rekor sebagai lagu paling banyak di rilis sejak awal perilisannya tersebut. BTS ini pun mengalahkan rekor yang sebelumnya di raih oleh Boyband ternama EXO. Monster milik EXO ini meraih 4,48 juta view dalam 24 jam, sedangkan Jin dan teman – temannya ini dalam waktu 24 jam jumlah viewnya telah mencapai 5,4 jua.

Angka yang begitu fantastis ini berpeluang besar masih akan terus naik, mengingat tingginya animo para penggemarnya. Para fans BTS ini memprediksi angka 7 juta akan tercapai dalam 24 jam.

bts
Copyright©YouTube/@BintangMusik

Penasaran sahabat apa single baru dari BTS yang saat ini membuat heboh sosial media. Da;am teasernya tersebut terlihat syuting di dalam museum sepertinya. Syuting dengan banyak di kumpuli patung dan lukisan – lukisan yang sangat indah tersebut membuat teaser sengle BTS ini terlihat sangat mengagumkan.

Ada juga salah satu personelnya yang duduk di atas ayunan yang tergelantung di atas tersebut, itu pun juga terlihat sangat menarik untuk teaser single BTS terbaru tersebut. Teaser single terbaru BTS yang berjudul Blood, Sweat & Tears ini pun berhasil memikat hati para penggemarnya yang sangat antusias menunggu single terbaru ini.

Dalam teaser tersebut terligat juga lighting warna yang sangat menakjubkan dan teaser yang penuh konsep ini pun berhasil merebut rekor yang sebelumnya ini di pegang oleh Boyband ternama dan juga banyak penggemarnya ini adalah EXO.

Baca juga :

Song Joong Ki Akan Diboyong Ke Indonesia Oleh Dubes Korea ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here